GGPL Gelar Baksos Untuk Bencana Lombok

GGPL Gelar Baksos Untuk Bencana Lombok

Kabupaten Tangerang – Terjadinya bencana alam yang menimpah wilayah lombok Beberapa minggu lalu kini para insan Organisasi Masyarakat (Ormas), melakukan penggalangan dana  yang digelar di alun alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (01/09/2018).

Acara ini, dimotori dengab Seni Budaya Nusantara dan gabungan ormas, yang mengatasnamakan Gabungan Gerakan Peduli Lombok (GGPL), diantaranya,

BPPKB BANTEN, PARANORMAL BANTEN, EXTRIME, TTKKDH, SKC, LMAC, FKBSS, dan KBJSN

Nampak hadir diacara penggalangan dana yakni Camat Tigaraksa, Drs. H. Yayat Rohiman, Kasi Disporabudpar kabupaten Tangerang, Ahmad Safe’i dan para pengurus serta anggota ormas, dan juga masyarakat kabupaten Tangerang.

Selain acara penggalangan dana untuk gempa lombak dan juga dimeriahkan dengan pertujukan tari tarian dari berbagai daerah, serta pertunjukan Debus Banten dari Paranormal Banten Extrime yang paling menarik, setelah acara selesai, semua panitia dari berbagai ormas langsung membersihkan sampah yang berada di alun-alun kabupaten Tigaraksa.

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara, Adit Edi Suryanto menjelaskan, terlaksananya acara ini, adalah bentuk kepedulian dari berbagai organisasi masyarakat, terhadap bencana alam gempa di Lombok.

Kami dari berbagai organisasi masyarakat dan organisasi profesi bergabung bahu membahu, mengadakan acara penggalangan dana, untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam gempa di Lombok. dan saya sangat berterima kepada rekan-rekan dari berbagai ormas yang sudah ikut bergabung untuk mengadakan acara ini, jelasnya.

Masih dikatakan Adit, suksesnya penggalangan tersebut didukung oleh Disporabudpar Kabupaten Tangerang dan Camat Tigaraksa.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Ahmad Safe’i yang akrab disapa bapak UU kasi Disporabudpar dan bapak H.Yayat Rohiman Camat Tigaraksa, karena beliau sebagai motivator dan pendukung kami dalam acara penggalangan dana bencana Lombok ini,” ujarnya.

Lanjutnya, bantuan yang kami dapatkan, baik dana maupun pakaian, akan kami kirimkan ke lombok, berkoordinasi dengan Instansi terkait, terutama Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Harapan kami semua masyarakat kabupaten Tangerang, khususnya warga Indonesia, umumnya, semakin mempererat tali persaudaraan, selalu menjaga kesatuan dan persatuan, serta peduli terhadap sesama,” tutupnya

> red/tim

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply