Gelar Laga Persahabatan JNI Tangerang Raya Siap Tanding Hadapi Praba Putra Fc dan Paspor Family Fc

Gelar Laga Persahabatan JNI Tangerang Raya Siap Tanding Hadapi Praba Putra Fc dan Paspor Family Fc

TANGERANG – Jurnalis Nasional Indonesia (JNI ) Tangerang raya akan menggelar pertandingan persahabatan sepakbola dengan Tim Raksasa praba putra Fc dan paspor family fc, sementara tim JNI Tangerang raya Fc yang tergabung dari insan media cetak, online dan elektronik pada Sabtu (28/8/2021) di Lapangan PSG Kedaton Kabupaten Tangerang

Menurut Ketua Praba Putra Fc Away alias Aabrag, pertandingan tersebut ditujukan untuk mempererat silaturahim dengan awak media serta para pelaku yang terlibat aktif di pentas sepakbola kabupaten Tangerang. Adapun pertandingan akan digelar dua kali main yakni fool A dan fool B dari masing-masing kesebelaaan, tukasnya.

“Meski ajang persahabatan, setiap tim wajib menurunkan formasi terbaik dan menargetkan tampil sebagai pemenang. Kami ingin menjadikan kegiatan ini bermutu dan enak disaksikan, juga dipastikan akan berlangsung semarak,”

lanjut ketua Praba Putra Fc.
Dikatakannya, hingga akhir tahun ini Praba Putra FC, tidak menggelar turnamen sepak bola karena Pandemi Covid-19, sehingga untuk menjaring pemain pihaknya menggelar latih tanding antar klub sepakbola di Kabupaten Tangerang setiap hari Sabtu di Lapangan PSG Kedaton.

Sementara Ketua JNI Tangerang Raya Sopiyan Hadi, Mengatakan”Latih tanding itu bukan turnamen antar klub tetapi sifatnya seperti pertandingan persahabatan antar klub dengan tujuan untuk menjaring pemain dan menjaga imunitas dimasa pandemi. Kita tetap memberikan kesempatan kepada semua klub sepakbola untuk berpartisipasi dalam latih tanding ini dengan harapan bisa dijaring para pemain muda,” ujar Sopiyan.

Ketua JNI Tangerang Raya Sopiyan Hadi Menuturkan, karena Pandemi Covid-19 maka pihaknya menghimbau kepada yang datang nonton di lapangan PSG Kedaton supaya mengenakan masker untuk menghindari penularan penyakit serta menyiapkan diri harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Laga-laga seperti ini akan terus kita gelar, yang penting kompak, agar kita tidak stress menjalani liputan berita di tengah Covid-19. Selain media bukan hanya bisa menjadi alat promosi, kami juga siap beradu gagasan dan pemikiran demi kemajuan JNI Tangerang Raya,” pungkas Sopiyan, Ketua JNI Tangerang Raya (TIM)

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.