Geger Penemuan Mayat Dipinggir Tol Ternyata Editor Metro Tv

Geger Penemuan Mayat Dipinggir Tol Ternyata Editor Metro Tv

Jakarta-Direktur Pemberitaan Metro TV, Arief Suditomo, membenarkan almarhum adalah salah satu editor di stasiun tv mereka. Dia menyatakan peristiwa tersebut merupakan berita duka buat mereka dan keluarga korban.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya pada pihak keluarga. Hal-hal yang terkait dengan seluruh jasa-jasanya dari almarhum tidak hanya akan kami kenang di Metro dan akan selalu jadi bagian doa kita,” kata Arief.

Dia pun kini meminta sesegera mungkin untuk mengungkapkan kasus ini agar almarhum Yodi Prabowo lebih tenang.

“Atas nama Metro TV, saya minta untuk sesegera mungkin menuntaskan agar kita semua lebih tenang, dan Yodi akan selalu kami kenang dalam doa dan perjuangan kami dalam mencari keadilan,” ujar Arief.

Kasus tersebut sedang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Dari pantauan VIVA.co.id di lokasi, mayat ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan ditutupi dengan daun pisang. Darah dengan luka tusukan di punggung diduga menjadi korban begal motor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat terjadi pada Jumat pagi, 10 Juli 2020, ketika anak-anak bermain layangan di pinggiran tol kawasan Ulujami, Jakarta Selatan, penuturan dari Arifin selaku ketua RT 008/ RW 01 Pesanggrahan.

“Saat itu anak-anak sedang bermain layangan melihat mayat korban dalam posisi tertelungkup,” kata Arifin ketika ditemui di lokasi.

Saat ini, kepolisian masih mengidentifikasi jasad korban. Dari tempat kejadian ditemukan ada bekas penganiayaan senjata tajam di bagian dada kanan dan juga ditemukan sebilah pisau.

Belum ada keterangan resmi dari petugas setempat. Namun identitas korban diketahui bernama Yodi Prabowo M (26), warga Kecamatan Ciputat Timur. Red

 

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply