Direskrimsus Polda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Korwas PPNS Ketenagakerjaan dan Transmigrasi

Direskrimsus Polda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Korwas PPNS Ketenagakerjaan dan Transmigrasi

BANTEN , SERANG – Dalam mengemban Fungsi Reserse Kriminal Khusus Sebagai Kasi Korwas PPNS Ditreskrimsus Polda Banten Kompol Drs. Djafar Hamzah MM. pada hari Selasa tanggal 26 Februari 2019 menghadiri acara Rapat Koordinasi Teknis Pengawas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Se-Provinsi Banten Tahun 2019. Pada hari Selasa (26/02/2019).

Dalam hal ini Kasi Korwas PPNS Ditreskrimsus Polda Banten Kompol Drs. Djafar Hamzah MM hadir sebagai Narasumber pada rapat Rapat Koordinasi Teknis Pengawas Ketenagakerjaan Se-Provinsi Banten tahun 2019.

Menjadi Narasumber dalam acara tersebut Kompol Djafar menerangkan materi terkait Proses Penyelidikan dan Penyidikan PPNS serta Materi Tipiring PPNS.

Usai memberikan materi pada pelaksanaan Rapat Kordinasi,Kompol Djafar berharap kepada seluruh para PPNS yang ada di wilayah hukum Polda Banten dapat menjalankan proses Penyelidikan dan Penyidikan sesuai dengan Prosedur dan Dasar hukum yang berlaku yang selama ini juga dijalankan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia serta dapat mengaplikasikannya di lapangan.

“Saya berharap dengan adakannya Rapat Koordinasi Teknis Pengawas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi ini dapat menambah pengetahuan bagi kita semua serta bisa segera dijalan sesuai Prosedur dan Dasar hukum yang berlaku yang selama ini telah dijalankan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia”.Ucap Kompol Djafar.

Tidak sekedar memberi arahan serta pengetahuan yang di milikinya,Kompol Djafar juga memberikan motivasi kepada para PPNS untuk semangat dalam mengemban jabatan sebagai PPNS di wilayah hukum Polda Banten.[BidHms]

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply