Kapolda Banten Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Purnawirawan Polri dan KBP3 Se Provinsi Banten

Kapolda Banten Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Purnawirawan Polri dan KBP3 Se Provinsi Banten

Cilegon – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si menggelar silaturahmi bersama keluarga besar Purnawirawan Polri Se-Banten, Warakawuri, dan KBP3 Daerah Banten di Hotel Royale Krakatau Kota Cilegon, Selasa (26/02/19).

Turut Hadir Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Serang, Kapolres Cilegon Ketua PP Polri Daerah Banten yang diwakili Plt Wakil Sekjen PP Polri Brigjen Pol (Pur) Dr. Heru Febriyanto, Kepala Kantor Cabang Pt. Asabri Serang, Kepala Btpn Cabang Serang Ketua KBP3 Daerah Banten, Ketua Bhayangkari Daerah Banten.

Dalam sambutannya Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan karena pada kesempatan ini pertama kalinya dapat bertatap muka dan berkomunikasi secara langsung dengan para purnawirawan, warakawuri, dan keluarga besar putra putri polri polda banten.
“Forum silaturahmi ini terasa sangat istimewa terlebih di tengah-tengah kita, telah hadir para senior, yang tentunya dapat memberikan saran, arahan dan bimbingan bagi seluruh jajaran polda banten, agar semakin kuat dalam menunaikan tugasnya sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”kata Kapolda Banten.

Lebih Lanjut Kapolda menyampaikan bahwa untuk menghadapi berbagai tantangan yang akan datang, tentunya polri membutuhkan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan, dalam konteks ini dari para purnawirawan, warakawuri dan keluarga besar putra putri polri.
“Purnawirawan dengan slogannya sekali bhayangkara tetap bhayangkara, memiliki tanggung jawab sosial untuk turut meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibmas. dan kini para purnawirawan juga memiliki tanggung jawab dan hak politik, untuk memberikan suaranya dalam pemilu 2019, yang sangat menentukan bagi keberlangsungan kepemimpinan dan pembangunan nasional,”Ujarnya.

Selanjutnya Kapolda Banten Mengajak kepada para Purnawiranan, Warakawuri Dan Keluarga Besar Putra Putri Polri Polda Banten dalam pemilu 2019 untuk tampil sebagai teladan bagi masyarakat, dengan menyebarkan semangat persatuan dan kesatuan, serta menjadi cooling system atau sistem penyejuk terhadap panasnya pemilu 2019
“Saya yakin dan percaya, dengan komitmen dan pengalamannya, para Purnawiranan, Warakawuri Dan Keluarga Besar Putra Putri Polri Polda Banten, akan dapat berperan dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai,”Ajak Kapolda Banten,

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply