BUPATI TANGERANG PIMPIN RAPAT KOORDINASI PEMBEKALAN CALEG PARTAI GOLKAR

BUPATI TANGERANG PIMPIN RAPAT KOORDINASI PEMBEKALAN CALEG PARTAI GOLKAR

Kabupaten Tangerang – Rapat Koordinasi dan Pembekalan Calon Anggota DPR RI Dapil Banten III dan Calon Anggota DPRD di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, di Jalan Syekh Nawawi Desa Matagara Kec. Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Acara dihadiri Ketua DPD Partai Golkar A. Zaki Iskandar B. Bus selaku Bupati Tangerang, dan
Sekitar 250 Orang baik Para Caleg, Pendukung maupun simpatisan se Kabupaten Tangerang. Sabtu 8/12

Ketua DPD Partai Golkar atau Bupati Tangerang, menghibau untuk menjadikan kantor DPD Golkar ini untuk menjadi pusat kegiatan partai dan Generasi Muda Golkar kedepan serta membangun koordinasi dalam segala hal yang ada di wilayah kabupaten Tangerang, meminta agar Kader dan simpatisan Partai tidak termakan Berita Bohong atau Hoax menjelang Pilpres saat ini, boleh kritik tapi kritik yang membangun bukan kritik yang tanpa data dan serampangan atau asal bicara.

Pada intinya  Zaki mengajak kepada seluruh yang hadir baik Pendukung atau simpatisan untuk merapatkan barisan memenangkan Calon anggota Legislatif dan Capres atau Cawapres no urut 1 pada Pilpres 2019 mendatang.

Dan para pendukung turut Menyampaikan Orasi-orasi Politik, yang intinya meminta dukungan kepada semua Pendukung/simpatisan agar tidak ragu untuk memenangkakan Caleg dari Partai Golkar untuk dapat duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan dari Kabupaten Tangerang baik Caleg DPR RI, DPD dan DPRD.

Agar lebih semangat lagi dan lebih aktif lagi dalam meraih suara untuk mememangkan para Caleg dari partai Golkar dengan cara sosilisasi kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang, agar masyarakat tau dan mengerti mencoblos baik Caleg dari Partai Golkar maupun Capres.

Dan Meminta seluruh jajaran DPD partai golkar untuk memenangkan capres dan cawapres no urut 01 yaitu Jokow widodo dan KH.Ma’ruf Amin pada 7 april mendatang di kabupaten Tangerang dan Wilayah Banten

( Sopyan )

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply