Peringatan Hari Kesadaran Nasional Bupati Zaki Pamit Tugas di Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di akhir masa jabatannya yang jatuh pada 21 September 2023 menggelar acara perpisahan di Kompleks Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Senin.18/9

Dalam kegiatan perpisahan itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Asisten Ekonomi Setda dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah serta ratusan warga Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Tampak pada sesi perpisahan masa jabatan Bupati Tangerang periode 2018-2023 itu dipenuhi suasana haru dari para pejabat yang hadir dalam pelepasan masa jabatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Zaki menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat yang telah bekerja dengan baik dalam mendukung program-program pembangunan selama dirinya bertugas tugas sebagai kepala daerah.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra Pemerintah Kabupaten Tangerang yaitu Forkopimda Kabupaten Tangerang, para alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan unsur masyarakat lainnya yang selama ini telah bahu-membahu bekerja sama membangun Kabupaten Tangerang menjadi semakin Gemilang,” ucapnya

Dirinya mengakui selama menjabat, masih banyak kekurangan yang belum tercapai dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Saya pamit kepada seluruh masyarakat dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang, semoga apa yang selama ini telah kita lakukan menjadi amal ibadah,” katanya.

Selama 10 tahun kepemimpinannya, menurut dia sudah banyak yang dilakukan bersama OPD, para mitra dan masyarakat, khususnya 10 program unggulan dan telah mendapatkan apresiasi baik secara nasional bahkan internasional.

“Selama kepemimpinan saya mungkin masih ada yang kurang dan yang belum sempurna. Saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang dan seluruh ASN,” demikian¬†Ahmed Zaki Iskandar.

Kej

Pos terkait