Bupati Paluta Sambut 86 Personil TNI AD Pasca Bertugas Di Papua

Padang Lawas Utara – Setelah melewati masa tugas di Papua, sebanyak 86 personil TNI AD kembali bertugas di Kompi Senapan C 123 Gunung tua, kembalinya personil TNI AD tersebut di sambut oleh Bupati Andar Amin Harahap S STP MSi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Andar Amin Harahap menyampaikan rasa bangga terhadap seluruh personil TNI AD yang telah melewati masa tugas di Papua dengan baik, selain itu dirinya juga menyampaikan perasaan terharu atas kembalinya personil TNI AD dengan selamat.

“secara pribadi saya merasa berbangga hati, terharu dapat kembali ke gunung tua, selamat kembali bersama keluarga dan selamat kembali bersama masyarakat Paluta, kami bangga semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik, mudah-mudahan tugas yang dilaksanakan menjadi amal baik” ucap Bupati kepada personil TNI AD yang kembali.

Sementara, Komandan Kompi Senapan C 123 Rajawali Gunung Tua Lettu Inf Suindra Wardana mengucapkan terima kepada Bupati Andar Amin Harahap beserta seluruh unsur Forkopimda dan masyarakat Paluta atas sambutan yang telah dilakukan.

” Sungguh kebanggaan yang sangat luar biasa bagi kami atas sambutan warga Paluta dan juga bapak bupati, terima kasih banyak bapak atas sambutan yang dilakukan terhadap kedatangan kami ” ucap Danki Lettu Inf Suindra Wardana kepada Bupati Paluta di lapangan asrama Kompi Senapan C 123/Rajawali Gunung Tua, Jumat 21/10, sore hari.

Lebih lanjut Lettu Inf Suindra Wardana menyampaikan, pihaknya akan siap berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dalam rangka menjalankan kebijakan yang di lakukan oleh Bupati Padang Lawas Utara.

Diketahui sebelumnya, di bawah Komando Lettu Inf Suindra Wardana sebanyak 86 personil TNI AD di berangkatkan dalam rangka penugasan untuk menjaga keamanan dan menjaga perbatasan di Papua yang bertujuan untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ismael Siregar.

Pos terkait