BRIGADE HIZBULLAH BULAN BINTANG Provinsi Banten Kecam Aksi Penembakan Diselandia Baru

BRIGADE HIZBULLAH BULAN BINTANG Provinsi Banten Kecam Aksi Penembakan Diselandia Baru

Serang– Komandan wilayah BRIGADE HIZBULLAH Bulan Bintang Provinsi Banten Durahman, mengecam atas terjadinya peristiwa penembakan yang dilakukan pria bersenjata di Christchurch, Selandia Baru. Hal itu diungkapkannya di markas KOMANDO Wilayah provinsi Banten.” Sabtu 16/3

Kami mengecam dan mengutuk keras penembakan biadab yang tidak berprikemanusiaan di Selandia Baru,” kata Durahman

Selain itu, Durahman menyampaikan turut belasungkawa sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menewaskan sedikitnya 49 jiwa.

“Kami turut berduka yang sedalam-dalamnya bersama seluruh jajaran komando wilayah BRIGADE HIZBULLAH Provinsi Banten menurutnya aksi ini merupakan tragedi kemanusiaan.

Melalui peristiwa itu, Durahman juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan melalui jalinan persaudaraan, toleransi, merajut cinta kasih antar sesama anak bangsa, serta bangun komunikasi untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Kepada seluruh masyarakat, mari kita terus menjaga hubungan silaturahmi menjaga jalinan persaudaraan, toleransi, merajut cinta kasih antar sesama anak bangsa, serta bangun komunikasi untuk meningkatkan kewaspadaan. Hal itu dilakukan untuk demi menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.” ungkap Durhman

Peristiwa penembakan brutal di Masjid Al Noor, Kota Christchurch, dan masjid di Linwood Avenue, Selandia Baru, hari ini hingga mendapat kecaman dari para pemimpin dunia. Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern menyatakan 49 orang meninggal dunia dan sisanya mengalami luka serius seperti dilaporkan Al Jazeera.

Red

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply