Belum Lama Dilantik, Forsamik Adakan Kopdar Gali dan Kumpulkan Aspirasi Anggota di 29 Kecamatan

Belum Lama Dilantik, Forsamik Adakan Kopdar Gali dan Kumpulkan Aspirasi Anggota di 29 Kecamatan

TANGERANG – Blusukan dengan cara kopidarat digunakan Forum Usaha Mikro Kabupaten Tangerang (FORSAMIK) sebagai cara untuk menggali dan mengumpulkan aspirasi anggota yaitu para pelaku UMKM di Kabupaten Tangerang.

Suhendra Ketua Forum Usaha Mikro mengatakan, blusukan forsamik dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar anggota agar terbangun sinergitas dan kolaboraksi yang saling menguntungkan.

“Kopdar hari ini, bersama forsamik kecamatan kronjo adalah kopdar yang kelima setelah kecamatan cisoka, solear, cisauk, dan pasar kemis, menyusul kecamatan lainnya sampai 29 kecamatan, ujar suhendra ketua forsamik kabupaten Tangerang.

Dalam acara ini forsamik juga mensosialisasikan program pemberdayaan dan pengembangan yang akan dan telah dilakukan pemkab untuk pelaku UMKM. Sosialisasi ini semoga bisa mempertemukan dua hal penting yaitu tersampaikannya informasi yang difasilitasi pemkab kepada pelaku umkm sebagai penerima manfaat program.

Hasil dari kopdar ini, Forsamik akan jadikan sebagai bahan program kerja dan masukan kepada OPD untuk pertimbangan kebijakan program kegiatan di 2019.

Sementara itu H. Makdis Adhari ketua forsamik kecamatan kronjo menilai, acara kopdar seperti ini sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM Anggota kami. informasi seperti adanya fasilitasi pembuatan merk, Izin PIRT, Halal, packaging, modal usaha dan pelatihan pelatihan yang selama ini difasilitasi pemda semoga kedepan kami bisa menyerap manfaatnya.

Dedi

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply