Wakil Gubernur NTT Akan Melaporkan Kondisi Jalan Di Kabupaten Keerom, kepada Gubernur Papua Dan Mentri Pekerjaan Umum (PU)

Wakil Gubernur NTT  Akan Melaporkan Kondisi Jalan Di Kabupaten Keerom, kepada Gubernur Papua Dan Mentri Pekerjaan Umum (PU)

KEEROM – PAPUA, Kejarinfo. Com,  Di mana anda berada,  bergembiralah dengan masyarakat yang lagi  bergembira, serta menangislah jika masyarakat itu sedang dalam keadaan menangis.

Saya yakin di manapun kita berada, kita bersatu padu dengan masyarakat setempat, di mana kita berpijak, maka di sana akan ada Keserasian, Keselarasan, Keharmonisan dan ada Kehidupan.

Saya di beri kesempatan oleh Gubernur NTT atas Instruksi Presiden RI Joko Widodo untuk memimpin langsung Delegasi PON NTT menuju Papua.

Pada momen tersebut, hari ini saya juga sempatkan diri hadir di sini guna melakukan temu kangen bersama keluarga Flobamora (NTT) yang ada di seluruh Kabupaten Keerom ini.

 

Hal itu di ungkapkan oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Yosef Nai Soi, di dampingi Bupati Kabupaten Ngada (Purn) Paru Andreas, SH MH di sela sela acar Temu Kangen bersama Masyarakat Flobamora se Kabupaten Keerom di Arso XIV (30/9/2021)

Di Katakan, Masyarakat Flobamora di Kabupaten Keerom bersama Masyarakat Asli Keerom, Masyarakat Papua,  serta seluruh Masyarakat Indonesia di Keerom ini,  agar membangun hubungan harmonisasi menuju terciptanya kesatuan bangsa di negri serambi Indonesia ini.

Kata Wagub NTT,  Ini yang kedua kali saya mengunjungi Keerom, sebelumnya pernah saya mengunjungi saat saya menjabat anggota DPR RI di Komisi V,  20 Tahun lalu, saat itu wilayah Keerom ini masih bagian dari Kabupaten Jayapura. Hari ini saya mengunjungi Keerom lagi, setelah 20 Tahun lebih, dari sisi Pembangunan Kabupaten Keerom, hari ini sudah sangat beda jauh,,  sudah ada perubahan pembangunannya beda dengan saat pertama saya datang.

Menurut Wagub NTT,  Pembangunan Keerom sudah ada perubahan., Hanya saja tadi saya sudah melihat kondisi jalan,.saat masuk melewati Polres Keerom menuju Arso XIV. Saya akan ketemu dengan Gubernur Papua Lukas Enembe, serta Mentri Pekerjaan Umum (PU) guna mengusulkan Pembangunan Infrastruktur Jalan Darat di Kabupaten Keerom ini.

Saya akan serius memperjuangkan sejumlah Ruas Jalan di Kabupaten Keerom ini,  melalui kordinasi bersama Gubernur Propinsi Papua  (Lukas Enembe)  maupun Mentri Pekerjaan umum (PU) di Jakarta karena beliau berdua adalah teman dekat saya agar dapat menyikapi permasalaha ini.. Tegas,, Yosef Nai Soi.

Lebih jauh Wagub NTT  menambahkan,  saya akan menemui Mentri PUPR  serta Gubernur Papua agar seluruh jalan yang rusak di Kabupaten Keerom ini segera di tangani,  sehingga dalam mengakses kebutuhan kebutuhan masyarakat dapat berjalan sesuai harapan mereka.

Selain itu, Masyarakat Flobamora di harapkan untuk dapat terus mendukung sejumlah program Pembangunan yang di laksanakan Pemerintah Keerom ini.

Sehingga Pemerintah Keerom juga bisa bangga bahwa kehadiran masyarakat Flobamora di Keerom ini dapat menghadirkan pula pembangunannya.

Sekedar di ketahui,  dalam acara temu kangen tersebut,  turut hadir.,  Sejumlah Anggota DPRD Keerom,  Wakil Ketua Kimisi C Kanisius Kango, Ketua Komisi B Ahmad Mbara, Anggota Komisi B Noto Lambe, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Kab Keerom,  Mantan Ketua KPU Keerom, Bonifasius Baow, serta seluruh Masyarakat Flobamora maupun masyarakat Papua di Keerom..  (NAB).

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.