Tragis Satu Keluarga Meninggal Dunia Akibat Terjebak Didalam Kamar

Tragis Satu Keluarga Meninggal Dunia Akibat Terjebak Didalam Kamar

Kabupaten Tangerang – 

Diduga konsleting pendingin ruangan (AC) rumah kediaman budiowo dan ibu Sri hangus dilalap sijago merah, ironisnya satu keluarga meninggal dunia akibat terjebak didalam ruangan kamar pada saat api sudah mulai membesar kejadian diperkirakan sekitar pukul 05.30 Wib. Daat ditemukan  kondisi korban tertimbun ruruntuhan yang terbakar dan terlihat korban dengan keadaan berpelukan,” kata Kapolsek Cisoka AKP. Uka Subakti pada 21/8/2018

Petugas yang berada dilokasi melihat pasangan suami istri, atas nama Budiowo (45) dan Sri (35), tengah memeluk dua anaknya saat si jago merah melahap kediaman mereka.

Akibat konsleting listrik satu keluarga menjadi korban keganasan si jago merah yang terjebak didalam kamar karena api telah melahap bagian pintu kamarnya.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin, mengatakan api bermula dari korsleting pendingin ruangan dan bagian depan rumah yang berada di Perumahan Bukit Gading Cisoka, Kecamatan Cisoka merupakan sebuah warung menggunakan pintu rolling door.

Dan terdapat sebuah blower pendingin ruangan (AC) didalam kamarnya yang ditempati oleh keempat korban.

Api berhasil dipadamkan setelah dua unit pemadam kebakaran dari Pos Balaraja, Kabupaten Tangerang, sampai di lokasi dibantu dengan warga sekitar yang sudah lebih dulu berusaha memadamkan si jago merah memakai alat seadanya, Kini keempat jasad korban sudah dilarikan ke RSU Balaraja untuk menjalani proses autopsi. “Terangnya

( Maruf )

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply