Tingkatkan Rasa Kemanusiaan, Karo Ops Polda Banten Bagikan Sembako

Tingkatkan Rasa Kemanusiaan, Karo Ops Polda Banten Bagikan Sembako

Banten– Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Karo Ops Polda Banten Kombes.Pol.A Roemtaat di dampingi Dir Samapta Kombes Pol Jondrial Sik, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan sembako kepada masyarakat tidak mampu di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak.

Kapolda Banten irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Karo Ops Polda Banten Kombes.Pol.A Roemtaat mengatakan kegiatan bhakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan Polda Banten melalui Karo Ops Polda Banten untuk bantu meringkan beban saudara kita yang tidak mampu secara ekonomi.

“Sudah menjadi kegiatan rutin penyaluran bantuan sembako ini untuk berbagi dengan warga yang kurang mampuh sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah hukum Polda Banten,” Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A Roemtaat kepada awak media.

Dijelaskan A Roemaat kegiatan sosial Kemasyarakatan ini merupakan salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi guna meningkatkan ibadah juga sarana bagi instuti polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga akan lebih mudah dalam menciptakan situasi kamtibmasy.

“Kegiatan ini juga dalam rangka pengabdian Polri kepada masyarakat yang berharap bisa memberikan nilai manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya

(hum/andi).

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply