Terpeleset Seorang Anak Perempuan Hanyut Di Sungai Barumun

Terpeleset Seorang Anak Perempuan Hanyut Di Sungai Barumun

Sumut, Kejar Info – Seorang Anak perempuan yang masih berumur 10 tahun terpeleset hingga jatuh ke sungai Barumun yang mengakibatkan anak tersebut tenggelam dan terseret aliran sungai. Diketahui korban bernama Bening Kasih Fitriani Laoli yang masih duduk di bangku Kelas ll Sekolah Dasar (SD).

Peristiwa tersebut berawal saat korban bersama dua orang rekannya Nikita Bela Laoli dan Aro Tawato Zebua mandi ke sungai Barumun yang berlokasi diantara Desa Ujung Gading Julu dengan Desa Simangambat Jae, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar SH MH, melalui Kapolsubsektor Simangambat Iptu Manuel Manurung menjelaskan peristiwa itu terjadi pada hari Minggu tanggal 16 Januari 2022 sekira 15.45 wib di sungai barumun wilayah antara desa ujung gading Julu dengan desa Simangambat jae.

Selanjutnya Kapolsek Padang bolak memerintahkan anggota ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan sesampainya di TKP sekira pukul 19.30 wib, dan dilakukan pencarian dengan menggunakan Perahu BOT.

Iptu Manual Manurung juga menjelaskan, dalam pencarian ini melibatkan Anggota pos ramil simagambat Serda Zamri, Anggota organisasi KAMTIBMAS Paluta Sabar Batu Bara, Niddin Nasution beserta masyarakat Simangambat Jae dan ujung gading Julu.

Untuk menemukan anak korban hanyut ini, gabungan tim SAR tetap melakukan percarian dengan menggunakan perahu, namun hingga berita ini diterbitkan korban belum ditemukan.

Wartawan : Ismael Siregar.

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.