Terima kasih Polsek Cikande, Anak Tersesat Bertemu Kembali Orang Tuanya

Terima kasih Polsek Cikande, Anak Tersesat Bertemu Kembali Orang Tuanya

Kejarinfo – Tempat beberapa waktu tadi, ada info ditemukan anak yang tersesat di depan salah satu pabrik di Jalan Raya Serang Km 68 Nambo Ilir, Kibin, Kab Serang, pada hari Kamis, (27/06/2019).

Ciri – ciri anak tersebut, anak laki laki, bernama Pratama, umur sekitar 2,5 tahun, memakai kaos berkerah berwarna oranye, tinggi badan sekitar 100 cm, rambut di cat pirang.

Masyarakat yang menemukan anak yang tersesat tersebut langsung menyerahkan anak tersebut kepada petugas Polsek Cikande.

Kepada awak media, Kapolsek Cikande Kompol Kosasih, menuturkan, singkatnya setelah kami mendapat info dari masyarakat, telah ditemukan ada anak yang tersesat di sekitar Pasar Gorda, saya langsung komunikasikan kepada jajaran untuk menemukan siapa orang tuanya anak tersebut.

“Akhirnya anak tersebut dapat bertemu dengan orang tuanya, yang bernama Bapak Andi Irawan asal Kota Bima – NTT, tinggal di Kp. Pabuaran Gorda Kibin Serang,” terang Kompol Kosasih.

“Himbauan saya kepada masyarakat, utamanya kepada orang tua yang membawa anaknya, harap selalu waspada. Dan, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat, bilamana menemukan anak yang tersesat, agar supaya dilaporkan ke kantor Polisi terdekat untuk kami bantu,” kata Kompol Kosasih, dalam himbauannya.

“Terima kasih kepada jajaran Polsek Cikande, yang membantu saya dan keluarga, akhirnya saya dapat bertemu dengan anak saya lagi,” ucap Andi , orang tuanya Pratama. And/yn

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply