Panti Asuhan Baiturahman Dikunjungi Tim Jum’at Barokah Polda Banten

Panti Asuhan Baiturahman Dikunjungi  Tim Jum’at Barokah Polda Banten

SERANG – Senyuman kegembiraan ratusan anak panti asuhan yatim piatu Baiturrahman saat dikunjungi tim Jum’at Barokah Polda Banten, Polisi Peduli dan Berbagi, Jum’at pagi (28/06/2019) pukul 08.00 WIB.

Suatu hari yang tidak terbayangkan oleh ratusan anak panti asuhan, setelah tim Jum’at Barokah Polda Banten yang dipimpin lansung oleh Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK mengetuk pintu masuk aula yayasan Baiturrahman. 

“Assalamualaikum anak-anakku semuanya,”terang Edy

Ratusan anak panti lansung menjawab salam tersebut dan mengejar perwira lulusan Akabri 1996 untuk menyalaminya bersama tim Jum’at Barokah lainnya. 

Edy menjelaskan, kedatangan dirinya beserta tim merupakan kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi kepada masyarakat kurang mampu dan panti-panti asuhan anak yatim piatu.

“Kita memberi Bukan berarti lebih, melainkan adanya rasa kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami diluar sana. Apalagi kegiatan ini sekaligus memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang,”imbuh Kabid Humas

Sementara pengurus yayasan Baiturrahman, Arif Rahman sampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolda Banten, Wakapolda, Kabid Humas beserta jajarannya yang telah dapat membantu yayasannya yang berisikan ratusan anak yatim piatu.

“Kita doakan semoga Pak Polisi dan Ibuk Polwan dapat diberikan kesehatan serta dimurahkan rezekinya untuk kedepannya. Amin,”tutup Arif

( Andi/hum )

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply