Sosok Pengacara Dermawan Imas Hilatunnisyah Diapresiasi Warga Gerendeng

Sosok Pengacara Dermawan Imas Hilatunnisyah Diapresiasi Warga Gerendeng

Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, dimana setiap orang berlomba lomba berbuat kebaikan, salah satunya yang dilakukan pasangan suami istri berprofesi pengacara dari anggota Peradi, Imas Hilatunnisyah,SH.,MM.,M.SI dan H.Jajuli SH selain ber profesi advokat dirinya juga salah satu pengusaha media di Banten, sejak lama dirinya rutin melakukan berbagi kasih kesemua orang khususnya di bulan suci ramadhan, ibu Imas memiliki kepribadian yang dermawan maka tidak heran jika namanya familiar di kota Tangerang apalagi di kalangan Advokat .

Hari ini Rabu 27 April 2022 dirinya menyalurkan zakat sekaligus sembako kepada warga gerendeng kecamatan karawaci kota Tangerang, sebanyak 150 orang yang disantuni dirinya juga memberikan uang pecahan baru untuk anak anak kecil, tentunya ini membuat warga gerendeng bahagia dengan kedatangan ibu Imas dan H.jajuli.

Tidak ada hal lain pemberian zakat yang rutin dilakukan Imas hilatunnisyah dan H.Jajuli ini hanya ingin mendapatkan keridhoan dan keberkahan dari Allah SWT, atas rejeki yang didapatnya.ml imas berharap semoga apa yang dirinya salurkan dapat bermanfaat jangan dilihat bentuk dan nilainya intinya ia iklas memberikannya. Ungkap Imas

Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung jari semoga kita selalu diberikan kesehatan, Imas bersama suaminya H.Jajuli mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Minal aidzin Wal faizin Mohon maaf lahir dan batin.

Terpisah, Umami salah satu warga gerendeng kecamatan karawaci kota Tangerang mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian ibu Imas dan suami sejak dulu hingga sekarang dirinya peduli kepada warga gerendeng dan saya yakin diluaran sana pun ibu Imas pasti peduli kepada semua orang, saya hanya mendoakan semoga ibu Imas selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah swt.amin

Red

Bagikan:
Tags: , , , ,

No Responses

Comments are closed.