Silaturahmi para Cawali di Ajang Maulid Nabi Muhammad Saw

Silaturahmi para Cawali di Ajang Maulid Nabi Muhammad Saw

Kejarinfo – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diperingati Yayasan Bai Mahdi Soleh Ma’mun, Jalan Palka KM.3, Desa Sindangheula, Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (10/11/2019). Yang di hadiri Anggota DPR RI, Yandri Susanto dan Gubernur Banten Wahidin Halim serta para tokoh Banten yang tidak terbilang jumlahnya, dimanfaatkan oleh para tokoh dan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, diantaranya Alawi Mahmud Ketua DPD PAN Cilegon, Iye Rohiman, Awab dan Firdaus untuk Silaturahmi.

Dalam kesempatan silaturahmi para bakal calon tersebut, Iye mengatakan dalam setiap momen kita harus membangun komunikasi dan silaturahmi. Karena pada silaturahmi itu dapat jadi rangkaian dari proses penyamaan persepsi tentang perubahan dan pembangunan Kota Cilegon menjadi lebih maju.

Pada kesempatan yang sama, Alawi Mahmud mengamini pernyataan Iye, dan Alawi juga menambahkan, sebagai warga silaturahmi merupakan kunci dalam menjaga persaudaraan.

“Peristiwa politik apapun hendaknya kita tetap harus menjaga kerukunan dan persaudaraan. Perubahan apapun yang kita rencanakan, hendaknya tetap berpedoman pada nilai-nilai budaya dan agama yang mengedepankan silaturahmi,” ujarnya.

Alawi juga menyampaikan, dirinya berharap momen Maulid Nabi ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan rasa cinta umat Islam terhadap rasulullah SAW dan memperkuat silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut, Firdaus juga menyampaikan, sebagai muslim momentum peringatan Maulid Nabi ini, dapat menjadi kilas balik. “Kiranya kita dapat meneladani sifat-sifat Kanjeng Nabi, terutama akhlaq rasulullah,” ucap Firdaus ( red ).

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply