SILAHTUHRAHMI BERSAMA BUDAYAWAN BANTEN

SILAHTUHRAHMI BERSAMA BUDAYAWAN BANTEN

Kejarinfo.com – Dengan rasa sangat mengharukan di sela-sela liputan nya dalam bersilahtuhrahmi kerumah kediamanya abah KOESTIAWAN NATADIPRAJA di kapung pasangrahan desa solear kecamatan solear, disambut dengan ramah oleh abah ENGKOS bersama keluarga besarnya yang sangaat harmonis.

Di sela-sela silaturahmi dengan budayawan banten yang sangat di segani di wilayah banten saat ini beliu pun sebagai ketua padepokan “SINATRIA SUNDA” di kampung solear, tim dari kejarinfo.com.

Kami berbincang-bincang tentang sejarah budayawan banten saat ini yang terus di gali dan di kembangkan bersama budayawan Banten.

Ada sedikit ulasan abah ENGKOS mengungkapkan tentang kedepannya masa generasi muda supaya bisa mengembangkan membangkitkan budaya banten dan yang di pesankan lewat awak media didalam bincangan nya.

Silaturahmi tidak berasa udah mulai larut malam dengan di guyur hujan tapi buat awak media tidak mengurungkan niat baik dalam silaturahmi mencari keridoan yang maha kuasa, saat ini bagi abah ENGKOS sangaat merangkul bagi rekan-rekan media.

Selebihnya itu kita bisa tau tentang sejarah banten dan pusaka yang di perlihatkan abah begitu indah dan bermakna bagi kita semua, pusaka yang paling di tuakan dan di banggakan yaitu sebuah golok yang usianya 1020 tahun nan dan keris-kerisnya dan tongkat yang bisa berdiri sendiri yang di namkan tongkat nagga baturubi.

(Tim kejarinfo.com)

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply