Setia Hati Terate Galang Dana Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

Setia Hati Terate Galang Dana Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

Kejarinfo.com – Upaya penggalangan dana kemanusiaan dalan musibah tsunami di Banten dilakukan dimana mana bahkan dari seluruh golongan begitu halnya yang di lakukan oleh perguruan Silat Setia Hati Terate cabang Jatiuwung Kota Tangerang  di motori Sarju Saputro sesepuh wilayah Jatiuwung, (28/12/2018).

Menurut Bayu Sarjono Sumarjo selaku Ketua Panitia penggalangan dana tersebut Setia Hati Teratai menurunkan anggotan dalam penggalang dana dikomsentrasikan di wilayah Total persada dan sekitar nya.

Kesadaran bersolidaritas memang sudah tertanam di dalam jiwa seluruh anggota kami khusus nya di setiap tingkatan di dalam perguruan silat Setia Hati Teratai , karena nya sekali komando saja mereka langsung turun bahu membahu dalam penggalangan dana ,”Saya berharap masyarakat ikut serta mendukung dalam membangunan kepedulian kemanusiaan tersebut baik berupa materiil maupun imeteriil “.papar Sarju.

Sedangkan Bayu Sarjono Sumarjo selaku ketua Panitia mengatakan,” Penggalangan dana tersebut kami melibatkan ratusan personil dalam bentuk acara hiburan berupa pertujukan silat  anggota kami.”Tuturnya

Dedy

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply