Seni Budaya Bangsa Jangan Sampai Dilupakan

Seni Budaya Bangsa Jangan Sampai Dilupakan

Dimasa pandemi Covid-19 yang berkepanjangan dengan tetap menjaga prokes, padepokan pencak silat Putera Sinar Tjimande adakan acara tawasulan dan gendangan pada Sabtu siang, 05/06/2021 di kp. Sukamulya Kelurahan Sukamulaya Kec. Cikupa Tangerang Banten dengan dihadiri para kasepuhan, pelatih, anak didik padepokan pencak silat Putera Sianar Tjimande dan turut hadir Adit Edi Suryanto yang akrab dengan panggilan Adit Batara sebagai pelestari dan pecinta seni dan budaya bangsa yang aktif didunia Jurnalistik.

Adit menyampaikan kepada kejarinfo.com, dirinya merasa bangga dengan kegiatan-kegiatan pelestarian seni budaya bangsa ini ucap Adit.

Kita dorong dan dukung serta kita sufort terus setiap aktifitas atau kegiatan yang bakal melestarikan seni dan budaya bangsa kita.

Ucapan terimakasih dan afresiasi yang setinggi-tingginya kepada kang Andi Bargo pelatih dari paguron Padepokan Putera Sinar Tjimande, abah Daman, abah Fiyan, abah Komar,abah ustad Bakri yang disepuhkan pengasuh Padepokan Putera Sinar Tjimande yang telah berhasil menjunjung tinggi dan tetap mengadakan kegiatan positif untuk pelestarian seni budaya bangsa Indonesia.

Harapan saya lanjut Adit, putera puteri kita jangan sampai lupa akan sejarah bangsa dengan tetap melestarikan seni dan budaya agar nilai-nilai seni dan budaya bangsa kita tidak musnah dimakan usia dan tidak tersingkir dengan adanya seni dan budaya asing.

Yang paling utama masih dikatakan Adit, pemerintah kita khususnya pemerintahan kabupaten Tangerang bisa mengakolasikan anggaran dana untuk pelestarian seni dan budaya kita pungkasnya ( Red)

Bagikan:
Tags:

No Responses

Tinggalkan Balasan