Secara Simbolis Camat Sindang Jaya Serahkan BLT Dana Desa Kepada Warga Sindang Sono

Secara Simbolis Camat Sindang Jaya Serahkan BLT Dana Desa Kepada Warga Sindang Sono

Kejarinfo.com – Camat Sindang jaya, H. Abudin SIP. MM.  menyerahkan secara Simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap I (pertama)  kepada 195 Kepala Keluarga (KK) Desa Sindang Sono kecamatan Sindang jaya Kabupaten Tangerang Kamis, 4/7/2020.

Penyerahan tersebut,  disaksikan oleh Babinsa Desa Bhabinkambtibmas Polsek Pasarkemis dan pendamping Desa serta unsur lainya. disela-sela kesibukannya Camat Sindang Jaya untuk bisa menyaksikan serta menyerahkan secara simbolis BLT DD untuk masyarakat Sindang Jaya.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan tentunya harus bersyukur walaupu bantuan itu sangat terbatas, mudah mudahan bisa dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari dan tidak dipergunakan untuk hal yang tidak penting. “ujar H. Abudin.SIP.MM

Bantuan tahap pertama yang akan diberikan Rp.600.000,- per KK sebanyak 195 KK di Desa Sindang sono dalam tiga tahap atau 3(tiga) bulan berturut- turut, tentunya dengan situasi masyarakat aman, tentram tetap PHBS protokol Covid-19. Kita berdoa bersama sama agar wabah virus corona atau covid-19 ini cepat berlalu. Agar kita semua dapat melakukan aktifitas secara normal seperti biasa.

Semoga bantuan ini bisa membantu kita dalam menghadapi Wabah Virus Corona, kami selalu mengupayakan yang terbaik untuk masyarakat sindang jaya.” Pungkasnya

Dedy

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply