Sadulur Suporter Perbatasan Peduli Bencana Palu Dan Donggala

Sadulur Suporter Perbatasan Peduli Bencana Palu Dan Donggala

Tangerang selatan – Beberapa suporter sepakbola Indonesia diantaranya PERSITA,PERSIB,dan PERSIKABO yang di kordinatori M.RIVAI ARIV ASTRA,PIRMAN,BOGEL DKK. sedang mengadakan galang dana untuk korban Gempa dan Tsunami yang melanda Sulawesi Tengah pada minggu 21-10-2018 di jalan cirarab kecamatan legok.

Duka itu pun menyentuh hati suporterIndonesia tatkala Gempa berskala 7,7 menghantam Palu dan Donggala yang memporak-porandakan semuanya yang ada di sana.

Dalam beberapa hari terakhir, bantuan mulai mengalir dari berbagai macam penjuru Nusantara untuk membantu para korban tak terkecuali dari para suporter.

Dalam aksi galang dana ini mereka menamakan dirinya SADULUR SUPORTER PERBATASAN dan kami tidak mau di anggap suporter bola yang huru hara.pungkasnya m.rivai selaku kordinator dari persita

Dan juga pirman kordinator dari suporter persib bandung mengatakan.kami mengapresisai kegiatan ini sebagai bentuk rasa keperihatinan kami kepada saudara kita yang terkena musibah dan kami berharap kita sebagai suporter harus bersatau jangan ada huru hara kita majukan sepak bola kita jangan mencoreng nama sepak bola kita tuturnya

Kej/yan

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply