Reses Perdana Rispanel Arya Wujud Nyata Aspirasi Masyarakat

Reses Perdana Rispanel Arya Wujud Nyata Aspirasi Masyarakat

TANGERANG- Dalam acara tersebut dihadiri , Ketua LPM (Dedy) Tokoh Masyarakat ,Karang Taruna, Ibu2 PKK , bersama Kader nya posyandu ,dan para Ketua RT Ketua RW , dan Element masyarakat .Acara digelar di Saung Sahara Binong Permai Minggu (9/2/2020)

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil v dari Fraksi PKS Rispanel Arya mengungkapkan dalam sambutannya, Anggaran APBD yang diarahkan Dala pagu dewan yaitu diprioritaskan ke pembangunan fisik sisanya Bantuan Sosial.

Dilain pihak banyak usulan yang datang dari beberapa RW dan warga ,yang berada di wilayah lingkungan masing – masing meminta di perhatikan masalah inspratuktur jalan seperti , paving blok, saluran air, Dranase, Turaf, Posyandu.

Reses ke satu ini di lakukan bertujuan untuk menampung Aspirasi masyarakat khusus nya yang berada di davil 5 .

Menanggapi ungkapan Aspirasi, salah satu yang di sampaikan oleh RW 018 bapak Joko mewakili warga nya “usulan terkait inspratuktur pembenahan jalan dan saluran drainase yang sudah dahulu dibangun di tahun 2019 tinggal diperawatanya saja”.

Dalam sambutanya Hamid selaku Ketua Forum RW kelyrahan Binong kami berterimakasih kepada dewan Rispanel Arya dengan pembangunannya yang signifikan dari periode pertama sampai periode kedua, serta RW 14 dan RW 11 mengucapakan terimakasih kepada pak Rispanel Arya sudah menampung aspirasi di tahun sebelumnya dan kini warga bisa bebas banjir dengan pembangunan drainase diwilayah warganya. Sopiyan

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply