PWI Kota Tangerang Silaturahmi ke Perumda TB dan DPUPR Kota Tangerang

KOTA TANGERANG. – Kembali Pengurus PWI Kota Tangerang bersilaturahmi ke Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang dan Perumda Tirta Benteng (TB ) Kota Tangerang ,di Perumda TB diterima langsung Dirut Perumda TB Doddy Effendi bersama para Maneger maupun Humas di ruang rapat Dirut sedangkan Dinas PUPR diterima Langsung kepala Dinas PUPR DR.Eng.Ir.Rura Ireng Wicaksono .ST,MEng didampingi Muhammad Ichsan.ST,M.Eng, Sc Sekretaris Dinas (Sekdis) ,Kamis (16/5/24).

Dalam silaturrahmi tersebut ketua PWI Kota Tangerang Rahmat Herwanto bersama pengurus, sebelumnya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin. Dimana silaturahmi ini diharapkan dapat membangun kolaborasi antara PWI dengan lembaga yang menangani perusahaan Air Bersih dan Penataan Ruangan diwilayah Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Kunjungan yang dipimpin langsung Plt Ketua PWI Kota Tangerang, selain untuk silaturahmi, juga bersinergi dalam rangka ikut serta melaksanakan program pembangunan, khususnya dengan Perumda TB dan DPUPR yang saat ini dipimpin oleh Doddy Effendi dan “Terimakasih Bapak Dirut Perumda TB dan bapak Kadis PUPR yang telah menerima pengurus PWI Kota Tangerang yang disambut dengan penuh keharmonisan, ” ucap Herwanto.

Dalam kunjungan tersebut, pengurus yang hadir ikut serta, Dewan Penasehat, Ayu Kartini, Sekretaris Abdul Naser, Seksi – seksi Marsudin, Abdul,Ari Sapari ,Sudirman,Nurdiana dan Emil.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini akan terus berlanjut,” kata Doddy Dirut Perumda TB.

Dalam silaturrahmi yang berlangsung hangat ini., Doddy Effendi mengatakan, Alhamdulillah selama ini Perumda TB telah menjalin hubungan yang harmonis dengan media dan kedepannya berharap PWI Kota Tangerang bisa membantu pemberitaan yang positif.

“Kami berharap media bisa membantu pemberitaan yang positif dan tidak meninggalkan stigma negatif tentang Dinkes dan Pemkot Tangerang pada Umumnya, “tutur Dirut Perumda TB.
Sedangkan Ruta kepala Dinas PUPR menjelaskan, selama ini PUPR Kota Tangerang selalu memberikan keterangan apa pun yang diperlukan para awak medis,terutama para pengurus maupun anggota PWI Kota Tangerang.

“Intinya kita berharap siapapun yang bertugas dan bertempat dikota Tangerang,Ayo kita bangun Kota Tangerang ini dengan baik,siapa lagi yang menjaga Kota Tangerang ,kalau bukan kita,”jelasnya
Lanjut Ruta,Kami siap membantu kegiatan PWI Kota Tangerang ,asalkan para pengurus lebih dahulu memberitahukan kegiatannya,jangan terlalu mendadak,karena dikhawatirkan para pegawai sedang ada kegiatan diluar,kata Ruta diruang Kerjanya.

(rf)

Pos terkait