PT Indorama Gelar Turnamen Volly Tingkat SMA Se Purwakarta

PT Indorama Gelar Turnamen Volly Tingkat SMA Se Purwakarta

Kejarinfo – Dalam rangka Hari Ulang Tahun PT. Indorama dan hari jadi Purwakarta serta HUT RI pihak PT. Indorama menyelenggarakan Turnamen bola volly Indorama antar SMA dan sederajat se kabupaten Purwakarta,  kegiatan tersebut diikuti oleh 27 team putra dan 20 team Putri se SMA dan sederajat sekabupaten Purwakarta.(16/8).

Turnamen bola volly Indorama yang diselenggarakan di GOR Purnawarman tersebut telah berlangsung hingga pembagian hadiah kepada para juara. Hadiah di berikan kepada para peserta yang lolos sampai akhir. Untuk Juara satu untuk putri di dapat oleh SMA N 1 Purwakarta dan untuk juara satu putra di dapat oleh Madrasah Aliyah Darul Hikmah Purwakarta.

Pimpinan Manegemen PT. Indorama, Aliaman Saragih mengungkapkan tujuan dari diadakannya pertandingan ini untuk menyediakan wadah bagi putra putri terbaik Purwakarta, “Kami mengadakan kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan wadah bertanding para anak-anak Purwakarta yang berbakat ini  dalam bola voly supaya memiliki semangat, kami juga berharap dari pihak pemerintah untuk mendukung penuh dalam kegiatan olah raga bola volly kedepannya”. Ungkapnya.

Pihaknya berencana kegiatan tersebut akan terus berlanjut pada tahun depan,” Kami berencana tahun depan kegiatan ini akan terus dilaksanakan, kami juga titipkan anak-anak yang berbakat kepada pihak sekolah dan kami akan usulkan kepada pihak pemerintah daerah agar mendapatkan penghargaan dari pemerintah daerah Purwakarta”

( Hum )

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply