Proyek Jalan Pasir Bolang Diduga Tidak Sesuai RAB

Proyek Jalan Pasir Bolang Diduga Tidak Sesuai RAB

TANGERANG – Pelaksanaan proyek pembangunan jalan di Kabupaten Tangerang tahun 2018 masih kental dengan praktek curang. Salah satunya adalah proyek “Peningkatan Jalan Poros Pasir Bolang – Cogreg”, Kecamatan Tigaraksa kabupaten tangerang.

Menurut warga setempat, pelebaran jalan tidak digali atau langsung ditimbun dengan batu, itupun tidak dipadatkan.”katanya

Tidak dilakukan penggalian dibagian kiri dan kanan. Hanya ditambah batu. Udah itu langsung pasang kestingnya,” tutur pria paruh baya yang tak mau disebutkan namanya.”Rabu 21/11/2018

Pantauan media daring ini atas pelaksanaan pengecoran jalan senilai Rp 844.085.000,- itu, terlihat bahwa sejumlah poin pekerjaan diduga dikurangi volumenya. Mulai dari volume galian tanah untuk pelebaran jalan, batu pecah (agregat) untuk pelebaran, beton cor, hingga besi tulangan. Diduga kuat bahwa volume pekerjaan pekerjaan tersebut dikurangi dari yang seharusnya.

Sampai berita ini diturunkan, dan pejabat terkait Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang tidak dapat ditemui untuk dikonfirmasi.

 

(Listen/Sopiyan)

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply