Program Silaturahmi Kapolda Banten Dengan Tokoh Agama Terus Berjalan

Program Silaturahmi Kapolda Banten Dengan Tokoh Agama Terus Berjalan

Serang – Program Silaturahmi Kapolda Banten dengan Tokoh Agama terus berjalan, kali ini Polda Banten dan jajaran sambangi Kediaman H Sarkon, di Kp. Pakem Masjid Al Istiqomah Desa Petir, Kec. Petir Kabupaten Serang, Sabtu, 9 Maret 2019.

Kegiatan ini juga Dipimpin Oleh Karo Rena Polda Banten, Kombes Pol Tedjo Wijonarko, Kabid Keu Polda Banten, Akbp Maya yang diikuti oleh, Kasatbinmas Polres Serang, Kasubbid Bia APK Bidkeu, Kapolsek Petir, Kanit Binmas Polsek dan Bhabinkamtibmas, Lurah Desa Petir dan Para Sesepuh di Desa Petir.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan kepada awak media bahwa maksud dan tujuan melaksanakan Program Polda Banten yaitu dalam rangka Menjalin silahturahmi kepada para Toga dan Tomas serta memperkenalkan diri agar terjalin kedekatan antara Polri dengan Tokoh dan Masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya jalinan silahturahmi maka kita semua akan memudahkan kerjasama dan koordinasi antara Polri dan Tomas setempat sehingga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu di daerah Hukum Polda Banten dapat berjalan kondusif,” katanya.

Mengingat beliau tokoh agama yang disegani masyarakat, diharapkan dapat menjadi panutan dan memberikan masukan positif kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas menjelang Pemilu.

H. Sarkon salah satu Tokoh Agama yang di kunjungi, mengucapkan terima kasih Kepada Kapolda Banten, atas kunjungan, saya senang dapat bersilaturahmi dan mendukung Program Polda Banten sambang Tokoh dan berharap giat ini dapat terus berlanjut.

Alhamdulillah Sampai bahwa selama ini sudah terjalin hubungan yang harmonis antara anggota Polsek dengan masyarakat, serta para tokoh ulama dan agama, kami bersatoe padu antara ulama dan umaroh dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat. “Karena Bhabinkamtibmas aktif dan membaur dengan kegiatan masyarakat dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Pungkasnya. ( Red )

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply