Presiden Jokowi Datang, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Ucapkan Terimakasih Atas Kunjungannya

Presiden Jokowi Datang, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Ucapkan Terimakasih Atas Kunjungannya

 

Kejarinfo.com -Purbalingga – Kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo pada 11 Juni 2021 ke Bandara Jenderal Besar (JB) Soedirman, Purbalingga, ternyata menitipkan sesuatu untuk masyarakat sekitar.

Titipan tersebut berupa 1000 paket sembako yang mulai didistribusikan di Aula Kantor Kecamatan Kemangkon.

“Meskipun kehadiran beliau singkat sekali dalam rangka peninjauan bandara, Namun ini menjadi kehormatan yang tak ternilai bagi masyarakat Purbalingga, dan kebanggan bagi kami, ucap Bupati.

Alhamdulillah, beliau hadir di Purbalingga tidak dengan tangan kosong, akan tetapi membawa bantuan yang akan didistribusikan kepada masyarakat Purbalingga khususnya Kemangkon,” kata Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi.

Bantuan sebanyak 1000 paket sembako tersebut akan kami didistribusikan melalui para kepala desa se-Kecamatan Kemangkon, pungkas dia.

Bupati Purbalingga Tiwi titip agar sembako bisa distribusikan kepada warga yang membutuhkan, sampai kepada sasaran yang ditetapkan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimcam Kemangkon dan seluruh kepala desa yang telah membantu mengendalikan agar Kemangkon tetap kondusif selalu dan bersinerilitas,” harapnya.(Dy/Yun)

Bagikan:

No Responses

Tinggalkan Balasan