PPK Mekar Baru Rakor Pencermatan dan Penyempurnaan DPTHP2

PPK Mekar Baru Rakor Pencermatan dan Penyempurnaan DPTHP2

Kabupaten Tangerang – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mekar Baru gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pencermatan dan Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan 2 (DPTHP2) Pemilu 2019 di Saung Bina Putra Indonesia, Selasa (27/11/2018).
Rakor dilaksanakan bersama ketua dan anggota PPS Se Mekar Baru

Dibuka oleh Ketua PPK Kecamatan Mekar Baru Ade Wahyudi menjelaskan, tujuan Rakor pencermatan dan penyempurnaan DPTHP2 dianggap penting, sebab untuk mencermati data pemilih tetap 2.
“Setelah DPTHP2 tingkat KPU RI, kami melakulan pencermatan dan penyempurnaan kembali terkait data, karena masih didapati sejumlah DPT yang harus diperbaiki,” terang Ade.

Melalui pertemuan itu, Ade sekaligus meminta kepada PPS agar melaporkan segera ke PPK jika masih menemukan warga yang belum terakomodir dalam DPTHP2 dan dalam penyampaian tertulis. Pungkas ade

Anggota PPS Gandaria Kariri mengatakan, dirinya terus bekerja secara maximal dalam proses penyempurnaan DPTPH2 ini agar benar-benar memiliki data yang berkualitas. “Kami terus bekerja maximal dan selalu mensosialisasikan ke masyarakat jika masih ada yang belum terdaftar agar segera menyampaikan ke kami untuk di Data” ucap riri sapaan akrabnya

>  Sopiyan

Bagikan:
Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply