Posko peduli Banjir JTR Dan SMSI Kota Tangerang Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Teluknaga

Posko peduli Banjir JTR Dan SMSI Kota Tangerang Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Teluknaga

Kabupaten Tangerang – Posko peduli Banjir Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) menggandeng Serikat Media Siber Kota Tangerang(SMSI) menyalurkan bantuan dari para donatur kepada para korban bencana banjir di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (6/1/2020).

Bantuan berupa Indomie, susu air mineral, popok bayi, pembalut wanit dan kebutuhan pokok lainnya disalurkan ke posko Kecamatan Teluknaga.

Kedatangan Himpunan JTR ke Posko Kecamatan Teluknaga disambut hangat oleh Pegawai Kecamatan dan relawan Palang Merah Indonesia (PMI) kecamatan Teluknaga.

H.Supriyadinata Camat Kecamatan Teluknaga menjelaskan, wilayah Kecamatan Teluknaga merupakan salah satu wilayah yang terdampak akibat bencana banjir beberapa hari lalu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang tergabung dalam himpunan Jurnalis Tangerang raya JTR atas bantuannya. Bantuan ini akan kami salurkan kepada korban banjir di wilayah Teluknaga” ujarnya.

H.Supriyadinata juga mengungkapkan saat ini masih ada wilayah yang tergenang banjir seperti di desa Tanjung Pasir dan desa Tanjung Burung.

Sementara itu, Ketua Himpunan JTR Ayu Kartini menuturkan, penyaluran bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian untuk dapat meringankan beban para korban bencana banjir di Teluknaga.

Ayu berharap pemberian bantuan sembako bagi terdampak banjir ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan para korban bencana.

( Dedy )

Bagikan:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply