Polsek Mauk Polresta Tangerang Berhasil Ungkap Kasus penganiayaan Di Pantai Tanjung Kait

Polsek Mauk Polresta Tangerang Berhasil Ungkap Kasus penganiayaan Di Pantai Tanjung Kait

Tangerang – Team Reskrim Polsek Mauk berhasil mengungkap kasus penganiayaan sebagaimana di maksud dalam pasal 351 KUHP, yang terjadi di jembatan tanjung kait ds Tanjung Anom kec Mauk kab Tangerang pada hari Kamis ( 14/11/2019 ) pukul 02’00 terhadap seorang wanita bernama Egi Saputri usia sekitar 35 tahun islam,pekerjaan mengurus rumah tangga, berstatus menikah yang beralamat di jl Ciampea rt 004/002 ds Sukadamai kec Sukamakmur kab Bogor yang dilakukan oleh seorang laki-laki bernama Pahroji alias Oji bin Maddudin (alm ) sudah menikah pengangguran, 32 tahun yang beralamat kp Ketapang Pecinan rt 006/003 ds Ketapang kec Mauk kab Tangerang.

Barang bukti yang berhasil di sita oleh petugas yaitu satu buah silet quick tiger

Kronologi kejadian tindak pidana penganiayan di Jembatan yang berada di Kp. Tanjung Kait Desa Tanjung Anom Kec. Mauk Kab. Tangerang, Awal mula kejadian sebagai berikut : Ketika korban sedang mengobrol di rumah temannya pada saat itu yang berada dekat jembatan Kp. Tanjung Kait Desa Tanjung Anom Kec. Mauk Kab. Tangerang, lalu datanglah Pahroji alias Oji dan pada saat itu menghampiri korban, lalu Pahroji alias Oji hendak mengajak korban jalan – jalan dengan kendaraan motor, namun korban tidak mau, dan korban berteriak tidak mau, lalu pelaku mengeluarkan sebuah 1 ( satu ) buah silet merk Quick Tiger dari kantong jaket lalu dengan tiba – tiba menyayat dengan silet yang pada saat itu di pegangnya yang kemudian di arahkan ke pipi sebelah kanan dan kiri hingga luka, atas kejadian tersebut korban melaporkan atas penganiayaan yang di alaminya ke Polsek Mauk guna tindakan lebih lanjut.

Setelah anggota Spkt Polsek Mauk menerima Laporan tersebut dan di ambil keterangan Korban dan saksi – saksi sebagai berikut saksi ( 1 ) Pipik laki-laki 38 th agama Islam pekerjaan nelayan, menikah alamat kp pelelangan rt 012/003 ds Ketapang kec Mauk Tangerang, saksi ( 2 ) Sugeng Rahayu laki-laki 54 th menikah, wiraswasta, islam alamat kp Blok masjid rt 016/007 ds Ketapang kec Mauk Tangerang.

Kemudian Anggota Reskrim Polsek Mauk mencoba mencari terduga pelaku dan tidak lama kemudian pada hari kamis, tanggal 14 Nopember 2019 sekitar jam 02.30 wib pelaku berhasil di tangkap unit Reskrim Polsek mauk untuk dimintai keteragan atas laporan dari Egi Saputri ke polsek Mauk terkait kasus penganiayaan yang menimpanya.

Rin

Bagikan:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply