Polsek Gajah Mungkur Polrestabes Semarang Bakti Sosial Jumat Berkah

Polsek Gajah Mungkur Polrestabes Semarang  Bakti Sosial Jumat Berkah

SEMARANG-Kepolisian Sektor Gajah Mungkur Polrestabes Semarang Polda Jateng menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan nasi sebanyak 250 kotak kepada dan memberikan masker gratis. Jumat (15/10/2021) pukul.13.00 wib

“Nasi kotak dan masker ini yang dibagi ke warga masyarakat yang melewati jalan Lamongan Raya Kecamatan Gajah Mungkur Kota Semarang dan masyarakat Perum sampangan baru di Rt.02 RW.02. Ini merupakan kegiatan kepedulian Polsek Gajah Mungkur kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Gajah Mungkur.

Kapolsek Gajah Mungkur Kompol Juliana Br. Bangun S.H.M.H mengatakan, hari ini kita bagikan nasi kotak, dan kegiatan sosial kali ini tidak dilaksanakan hanya di satu titik. Sebaliknya, ia bersama personil Polsek Gajah Mungkur bergerak bersama-sama  untuk membagikan nasi kotak tersebut secara langsung kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan Jumat Berkah Berbagi atau kegiatan sosial lainnya, diharapkan menjadi sarana mempererat hubungan kepolisian dengan masyarakat dan semoga berkah, ” ujarnya.

Kapolsek Gajah Mungkur Kompol Juliana juga mengatakan, jadwal untuk pembagian makanan gratis khususnya nasi kotak ini kami laksanakan  rutin satu minggu sekali yang ditetapkan pada hari Jumat. Hal ini dimaksudkan karena kegiatan ini memang agendanya Jumat Berkah.

Kapolsek juga berharap,” seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum  Polsek Gajah Mungkur untuk bersama-sama membangun daerah dengan mengutamakan kondisi lingkungan yang aman dan tertib.

“Masyarakat dan kepolisian harus membangun kerja sama yang erat guna kepentingan bersama, hindari tindakan pelanggaran hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat, ” harapnya.

Kegiatan yang dilakukan itu, tambah kapolsek, merupakan kegiatan kepedulian terhadap sesama, dari Polsek Gajah Mungkur untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Gajah Mungkur.(dik)

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.