Polres Metro Tangerang Kota dengan Buddha Tzu Chi Indonesia Giat Bakti Sosial

Polres Metro Tangerang Kota dengan Buddha Tzu Chi Indonesia Giat Bakti Sosial

Satbinmas Polres Metro Tangerang Kota dalam rangka Colling Sistem menggelar giat Bakti Sosial bersama Yayasan Buddha Tzu chi Indonesia di Kelurahan Tanah Tinggi RT O4 RW 02 kecamatan Tangerang Senin (5/4/21).

Dalam Giat tersebut Kanit Binkamsa Satbinmas Polrestro Tangerang Kota AKP Ruri Hadi SH,MH beserta jajaran menyalurkan bantuan berupa paket beras sebanyak 39 karung dengan berat masing-masing 10 Kg kepada masyarakat setempat.

“Bakti Sosial ini terselenggara berkat kerja sama kami dari Satbinmas Polres Metro Tangerang Kota dengan Buddha Tzu Chi Indonesia”Terang Ruri saat ditemui dilokasi.

Ruri menuturkan paket bantuan beras ini diprioritaskan untuk para Lansia dan kaum dhuafa yang terdampak covid di Rt 04.RW 02 Kelurahan Tanah Tinggi ini

“Lansia dan kaum dhuafa menjadi prioritas dalam kegiatan kami semoga bermanfaat” sambungnya.

Sementara salah seorang warga penerima bantuan bernama Biyin(72)mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Saya sebagai warga masyarakat Tanah Tinggi RT 04/RW 02 sangat berterimakasih atas bantuan tersebut,mengingat Pandemi cobid yabg hingga kini belum juga tuntas,Bantuan seperti ini sangat kami butuhkan,”katanya

Diinformasikan Kegiatan Bakti sosial tersbut berjalan lancar dan aman hingga seluruh paket bantuan tersalurkan.

Rifai

Bagikan:
Tags: , ,

No Responses

Leave a Reply