Plt, Karutan Kelas I Depok, Pimpin Kegiatan FMD, Memantapkan Tugas dan Fungsi Kinerja Pegawai

Kejarinfo.com, (DEPOK), – Menciptakan kedisiplinan sebagai sebuah kebiasaan yang di tanamkan sejak dini didalam diri seorang petugas.

Kedisiplinan, mental dan fisik tentu harus terbentuk secara baik dan matang, karena pada hakikatnya ketiga unsur tersebut menjadi bahan dasar untuk menjadikan tugas dan fungsi kinerja di lapangan agar menjadi maksimal

Demi mendukung Tugas dan Fungsi Kinerja (Tusi) Petugas Pemasyarakatan, Pagi ini Plt. Kepala Rutan Kelas I Depok, Muhamad Irvan Muayat, memimpin langsung kegiatan pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD).

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh Pegawai Angkatan 2017 dan 2019 tersebut berlangsung di halaman parkir Rutan Kelas I Depok, berjalan dengan khidmat dengan tetap menerapkan Standar Protokol Kesehatan, (16/11/21) diawali dengan melakukan Apel Pengecekan Personil

Dalam sambutan dan arahanya, Plt, Kepala Rutan Kelas I Depok, Muhamad Irvan Muayat pun menyampaikan, “kalian semua adalah generasi emas, kalian juga adalah agen untuk perubahan, karena kalian adalah energi baru untuk Pemasyarakatan, terang Karutan.

Untuk itu, berikanlah inovasi serta tunjukan dedikasi kalian untuk organisasi ini. Hilangkan sifat apatis dan sifat-sifat ego yang dapat merugikan organisasi, tunjukan konsistensi dan berikan yang terbaik,” tegas M.Irvan Muayat.

Selepas Apel, Plt, Karutan yang di dampingi Pejabat Struktural memimpin langsung kegiatan Pembinaan FMD. Kegiatan pembinaan ini meliputi kegiatan Pembinaan Fisik, PBB, serta Penguatan dan Motivasi terhadap para pegawai.

Kegiatan FMD dimaksud, tujuannya sebagai pembentukan kepatuhan sehingga akan tercipta kualitas pegawai yang handal serta dapat meningkatkan kualitas diri khususnya di bidang kedisiplinan, sekaligus sebagai ajang untuk memupuk rasa kekeluargaan dan solidaritas satu dengan lainnnya.

Kegiatan di akhiri dengan menyusuri jalan setapak yang mengelilingi Rutan Kelas I Depok dengan jalur setapak ini untuk menjadikan para pegawai akan memiliki kepekaan terhadap lingkungan sekitar.

Semoga dengan adanya kegiatan FMD ini akan menjadikan solidaritas antar pegawai lebih kuat sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi kinerja dapat tercapai dengan maksimal, harapnya.(Yun)

Pos terkait