Peringati Maulid Nabi, kita Harus Teladani Nabi Muhammad SAW ini kata Yudhistira IP

Peringati Maulid Nabi, kita Harus Teladani Nabi Muhammad SAW ini kata Yudhistira IP

KejarInfo.com – Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil Banten 3, Yudhistira Ikhsan Pramana,SH,MH hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majlis Ta’lim An Nur Kp Waru Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kab Tangerang malam ini 12-01-2019.

Acara peringatan ini diisi dengan tausiah dari para habaib,Ia menuturkan, sekarang ini hanya sedikit sekali anak-anak muda yang menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai idola dalam kehidupan. Generasi muda lebih cenderung mengidolakan artis atau sosok-sosok terkenal lainnya.

“Mari kita contoh kepribadian Nabi Muhammad SAW sedikit demi sedikit dalam kehidupan kita agar mendapat ridho dari Allah SWT,” sebut Yudhistira.

Masih tutur Yudhistira, Peringatan ini merupakan hikmah untuk mencontoh teladan Nabi Muhammad SAW. Khususnya para caleg yang bertarung pada Pemilu 2019. Mereka harus berjuang dengan penuh semangat. Tak cuma itu, para caleg harus bisa menjaga amanah.

Menyikapi Pemilu 2019, Yudhistira mengingatkan agar berjuang dengan semangat dan berbuat lebih besar lagi bagi masyarakat. Terus berusaha, karena tidak ada yang tidak mungkin.ujarnya

> Sopiyan

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply