Pengusaha Angkutan G 01 Minta Dishub Kab Tangerang Segera Ambil Tindakan

Pengusaha Angkutan G 01 Minta Dishub Kab Tangerang Segera Ambil Tindakan

Tangerang – Para pengusaha dan sopir taksi G 01 Jalur Trayek Kronjo-Pasar Baru untuk Dishub Kabupaten Tangerang agar segera menyalurkan operasi. Mereka melihat saat ini kondisi perjalanan sudah carut marut dan penit.

Gunawan Hendra Pengusaha angkutan G 01 mengatakan, ia bersama teman-teman mengharapkan adanya ketegasan dari dinas perhubungan. Ia menganggap saat ini sudah banyak pelanggaran di jalur G 01.

“Saya harap dinas perhubungan kabupaten tangerang segera turun ke lapangan dan melaksanakan operasi di jalur G 01,” ujar saat ditemui di jalur trayek G 01. Selasa (24/7/2018).

Gunawan menambahkanakan, jika ada jalur trayek G 01 dibiarkan seperti ini yang terus ada para pengusaha terus-menerus dan terancam bangkrut. Apa yang terjadi saat ini sudah mulai banyak online dan semakin menambah banyak para pengusaha angkutan

“Saat ini para pengusaha dan sopir angkut G 01 hanya membutuhkan penertiban jalur, agar pendapatan tidak terus berkurang,” harapnya.

Edi Wijaya Sopir angkut G 01 ungkapkan bus merk Elf tanpa trayek, dan di tambah banyak mobil ber plat hitam yang berkeliaran naik turunkan penumpang di sepanjang jalur trayek G01.

“Tolong untuk dinas terkait jangan biarkan para pengemudi dan pengusaha melalukan perjalanan, akibat jalur yang semakin carut marut,” tegasnya.

Edi menambahkan, ia juga diharapkan agar pihak Organda dan Dishub segera memperhatikan jalan G 01 agar tetap stabil. Untuk saat ini jalur G 01 ada 165 unit dan ayunan para penumpang tidak menentu. Dulu sehari bisa mendatangkan uang hingga Rp  200.000 , – tapi sekarang Rp  50.000  saja sudah berat.

“Jangankan membawa uang uang kerumah, untuk setoran saja kadang tekor,” pungkasnya.

> KI

Bagikan:
Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply