Pendukung Prabowo-Sandi Padati Alun Alun Kota Tangerang

Pendukung Prabowo-Sandi Padati Alun Alun Kota Tangerang

Kejarinfo.com – Ratusan Ribu pasang mata dari berbagai elemen masyarakat, organisasi menghadiri Kampanye Akbar Pamungkas Calon Presiden 2019-2024 Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang. Sabtu (13/04)

Sejak pagi tadi, massa sudah mulai berdatangan dan tumpah ruah di sepanjang jalan menuju Tempat diselenggarakan nya Kampanye Terbuka Paslon Capres-cawapres 02.

Polisi Lalu Lintas Resort Kota Tangerang, mengalihkan beberapa ruas jalan agar pengguna jalan maupun yang ingin menghadiri acara tersebut tidak terjebak macet.

Berikut beberapa titik-titik pengalihan jalur lalu lintas yang sudah dikoordinasikan dengan Polisi Lalu Lintas Polresta Kota Tangerang. Diantaranya :

1. Arah Masuk Relawan/Rombongan dari Kabupaten Tangerang, akan dialihkan masuk ke Jln. Sitanala menuju Jln. Daan Mogot dan Kendaraan akan parkir di Lapangan LP Anak (samping Makam Pahlawan) Jln. TMP. Taruna.

2. Arah Masuk Relawan/Rombongan dari Kota Tangerang, Bypass Jln. Sudirman akan dialihkan masuk ke Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.

3. Arah Masuk Relawan/Rombongan dari Tangsel dan luar Tangerang, Exit Pintu Tol Tangerang 1 Jln. M.H Thamrin, akan dialihkan ke Sisi Mall Bale Kota Jln. LP Pemuda 9, Buaran Indah memanjang hingga sepanjang Jln. TMP Taruna.

Selanjutnya untuk mengatasi kepadatan parkir, panitia sudah menyiapkan lahan parkir cadangan untuk Mobil Pribadi dan Motor di GOR Tangerang Jl. A. Damayanti dan sekitarnya.

Tak ketinggalan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kab/Kota Tangerang dan Tangerang Raya yang mewakili elemen buruh dibawah Pimpinan Akhmad Jumali pun turut hadir dengan mengerahkan massa sebanyak 5000 anggota.

Dalam kampanye para pendukung paslon, meminta kepada seluruh elemen yang hadir, saat Pemilu nanti untuk memilih dan mencoblos Capres-cawapres No. 2 Prabowo-Sandi dan juga menangkan caleg dari partai koalisi untuk bisa masuk ke dalam parlemen.

Sampai berita ini diturunkan, massa aksi sudah kembali pulang dengan tertib dan kondusif.

Beberapa relawan, masih dilokasi acara untuk membersihkan seluruh area Alun-alun Ahmad Yani dari sampah botol minuman maupun makanan.

Sopiyan

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply