Pelantikan Pengurus Baru HMB Jakarta Periode 2022-2023 Berjalan Sukses

Jakarta – Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta khidmat selenggarakan pelantikan pengurus baru dan diskusi ke-Bantenan dengan Tema “Refleksi 22 Tahun Provinsi Banten, Mengkaji Ulang Arah Pembangunan Provinsi Banten Dalam Mempersiapkan Generasi Indonesia Emas 2045,” di Sekretariat Perjuangan HMB Jakarta (23/10/22)

Acara tersebut dihadiri oleh drs. Zainal Aminin selaku pejabat Kemenpora, puluhan anggota HMB Jakarta dan tamu undangan dari berbagai organisasi primordial se-Ciputat.

Terselenggaranya acara Pelantikan dan diskusi ke-Bantenan, HMB Jakarta mengucapakan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum HMB Jakarta, Ari Nurman. “Terimakasih banyak kepada semua pihak yang mendukung, baik para senior, jajaran pengurus, serta para tamu undangan organisasi primordial se-Ciputat,” ujar Ari

Selain itu, lanjut Ari Nurman, anggota HMB Jakarta harus memiliki daya saing serta memiliki pengaruh untuk kemajuan bangsa ini, dan berharap ke depannya bisa menjalin kerjasama dengan berbagai elemen, baik masyarakat sipil maupun pemerintahan.

“Semoga dalam diskusi kali ini dapat memotivasi anggota HMB Jakarta untuk bisa menjadi pemuda yang selalu ikut andi dalam kemajuan bangsa ini. Serta berharap bisa menjalin sinergi dengan berbagai pihak,” tambah Ari

Pada kesempatan yang sama, Tb Zainal Aminin selaku perwakilan Kemenpora mengajak rekan-rekan pengurus HMB Jakarta supaya ikut serta memajukan Banten demi terwujudnya Indonesia maju di tahun 2045.

“Saya mengajak kepada teman-teman HMB Jakarta untuk selalu ikut serta membangun tanah kelahiran kita (Banten), untuk menghadapi cita-cita Indonesia maju di tahun 2045,” kata Zainul.

Sebelumnya pada tanggal HMB Jakarta telah melaksanakan Konferensi atau pemilihan ketua umum baru, Ari Nurman sebagai ketua umum HMB Jakarta terpilih periode 2022-2023

Hm

Pos terkait