Partai Kebangkitan Bangsa Peduli Ustad dan Guru Ngaji

Partai Kebangkitan Bangsa Peduli Ustad dan Guru Ngaji

Kejarinfo-Dampak dari Pandemi Covid-19, Pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini telah diperpanjang tentunya berdampak kemasyarakat Kota Tangerang.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berbagi kasih dengan para Ustadz, Ustadzah di Pondok Pesantren, Guru Ngaji serta Imam Masjid dan Mushola.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak H. Muhaimin Iskandar Ketua DPR RI dan Ketua PKB Tingkat Nasional. Kami sangat senang sekali sebagai guru ngaji, para imam masjid atas bantuannya, semoga ini bisa bermanfaat dan bisa membantu kami dalam rangka dampak wabah covid-19 ini, mudah-mudahan Bapak Muhaimin Iskandar diberikan kesehatan dan kemuliaan oleh Allah SWT, Amin,” ucap salahsatu Ustad penerima bantuan tersebut.

Pemberian paket sembako dari Abdul Muhaimin Iskandar atau yang lebih di kenal dengan Gus Ami Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang disampaikan oleh Misbahuddin S.Ag Sekretaris DPC Fraksi PKB Kota Tangerang

Misbahudin secara simbolis memberikan puluhan paket bantuan tersebut kepada beberapa Ustadz. “Untuk Bapak dan Ibu yang belum mendapatkan dan memakai masker nanti akan diberikan,” tutur sekretaris DPC Fraksi PKB Kota Tangerang. (kej)

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply