Pamatwil Polsek Tigaraksa, Monitoring Tahapan Pilkades Berjalan Aman

Pamatwil Polsek Tigaraksa, Monitoring Tahapan Pilkades Berjalan Aman

Tangerang – Pastikan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berjalan dengan Aman, Lancar dan Kondusif. Pamatwil Polda Banten di wilayah hukum Polsek Tigaraksa, Polresta Tangerang, Karo Loq dan Dirsamapta Polda Banten laksanakan pengecekkan dalam rangka monitoring pengamanan berjalannya kampanye pemilihan Kepala Desa, di desa sodong Kecamatan Jambe wilayah hukum Polsek Tigaraksa, Selasa (26/11/2019) pukul 10.00 WIB.

Bentuk kampanye dengan melaksanakan Dzikir dan doa bersama di kediaman calon no urut 01 ini rencananya akan dihadiri kurang lebih 40 orang.

Selaku Pamatwil Polsek Tigaraksa Polda Banten Karo Log Polda Banten Kombes Pol Drs Linggo, MSi dan Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial SIk, menghadiri kampanye yang dilaksanakan dalam bentuk Dzikir dan doa bersama di kediaman nomor urut 01 (Bambang P, SE).

Kombes Pol Drs Linggo MSi selaku Pamatwil Polda Banten menyebutkan, “ada beberapa personil yang melaksanakan pengamanan di wilayah hukum Polsek Tigaraksa, yaitu terdiri dari 16 Personil Polri, 3 Personil TNI,”ujarnya.

Karo Log Polda Banten menambahkan, “dengan dilaksanakannya monitoring serta pengecekan kesiapsiagaan para personil Pam yang dilapangan sekaligus berinteraksi dengan masyarakat baik dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat agar terjalin sinergritas dalam hal menciptakan suasana kamtibmas pada saat berjalannya Pilkades,”tutupnya.

Rin

Bagikan:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply