Menjelang Nataru 2020 Ditsamapta Polda Banten Gencar Patroli R2

Menjelang Nataru 2020 Ditsamapta Polda Banten Gencar Patroli R2

Serang – Untuk Mengantisipasi kejahatan jalanan dan kecelakaan serta kemacetan Menghadapi Natal dan tahun baru 2020 Ditsamapta Polda Banten gencar melaksanakan giat patroli mengatur lalulintas, hal tersebut guna menjaga aktivitas masyarakat tetap aman Dan nyaman serta menciptakan situasi Kamseltibcarlantas lalulintas menjelang Nataru, giat lakukan dari pukul 08.00 Wib hingga 10.00 Wib, Jum’at 20/12/2019.

Semantara itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, saat ditemui awak media di ruang kerjanya ia menjelaskan, dalam giat Patroli R2 oleh Personel Dit Samapta Polda Banten adalah instruksi Kapolda Banten untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat menjalang menyambut hari Natal dan tahun baru 2020, yang pada saat ini masih terus terjun ke lapangan untuk menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran lingkungan Menjelang Nataru 2020 wilayah hukum Polda Banten.

Dalam patrolinya personil Ditsamapta juga membantu masyarakat dan anak sekolah yang hendak menyeberang, Dengan dilaksanakannya Patroli R2 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Bukan hanya itu, personil juga Berdialog dengan petugas keamanan menanyakan situasi kamtibmas di sekitar perumahan graha asri I, dan menghimbau petugas keamanan agar memperhatikan situasi di sekitar perumahan apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke kantor polisi terdekat. Ungkap Edy.

Personil Ditsamapta melaksanakan pengaturan sesuai plotingan yang ada, dan Situasi selama kegiatan pengaturan aman dan kondusif,”Alhamdulillah Selama giat pengaturan tidak ditemukan adanya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas.
Tutup Edy ( Red )

Bagikan:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply