Media Kejarinfo Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Emmeril Khan Mumtadz Putra Sulung Gubernur Jabar

Innalillahi Wainnailaihi Roojiun

Kami keluarga besar media online kejarinfo tentunya merasakan duka yang mendalam atas terjadinya peristiwa yang menimpah keluarga besar H.Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawabarat, Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Bapak Ridwan Kamil tenggelam di Sungai Bern Aare Swiss pada 26 Mei lalu.

Emmeril ditemukan pada 11 Juni artinya 2 pekan sudah eril tidak berada dipangkuan keluarga diakibatkan terseret aliaran air sungai Aare Swiss yang cukup deras. Alhamdulillah salah satu warga swiss dan juga seorang guru SD disana yang melihat keberadaan Jasad eril di bendungan Engehalde Bern saat dirinya hendak melintasi bendungan tersebut untuk menuju perjalanan dimana dirinya mengajar.

Lewat komunikasi yang begitu luar biasa antara kepolisan Swiss dengan KBRI Indonesia yang berada di Swiss Jenazah eril berhasil di evakuasi dan sekarang sudah tiba di Indonesia dan sudah di semayamkan di pemakaman keluarga tepat nya di
Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung yang merupakan tanah kelahiran sekaligus kampung halaman sang bunda, Atalia Praratya.

Kami keluarga besar media kejarinfo dan juga masyarakat Indonesia mendoakan semoga ananda Eril di tempatkan tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT. Amin Yaa robbal alamin

Pos terkait