Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Priode 2023-2026 Akan Dijabat Veldy Andryan Abadi

Tangerang – Rapat musyawarah panitia pemilihan ketua Serikat Media Siber Indonesia ( smsi ) kabupaten Tangerang, acara berlangsung di kantor sekretariat SMSI kota Tangerang. Sabtu 04 Nopember 2023.

Sebanyak 30 pemilik perusahaan pers dan wartawan hadir dalam musyawarah pembentukan ketua SMSI kabupaten Tangerang, adapun susunan kepengurusan SMSI Kabupaten Tangerang, penasehat saudara Sri Mulyo, Joni Ardiyansyah, Dedi Kemal sementara posisi Ketua dijabat oleh Veldy Andryan Abadi, sedangkan Dede Setiawan sebagai wakil ketua, sekretaris di jabat Marinan, Bintang Napitupul, bendahara di jabat oleh Shelly, sementara Humas saudara Hasanudin dan Yudi Priharso.

Bacaan Lainnya

Ketua bidang organisasi dijabat oleh Karta Wijaya, ketua bidang antar lembaga dan kerjasama saudari Reggy rediana dan Erwin Efendi, sedangkan Sie komunikasi media dijabat saudara Sigit San San, Sie pendidikan dan pelatihan saudara Firmansyah.

Agenda pelantikan yang akan di selenggarakan pada tanggal 20 Nopember 2023 di Hotel Karawaci Tangerang Banten.

Veldy Andryan Abadi ketua SMSI Kabupaten Tangerang yang terpilih mengatakan terimakasih kepada semua pengurus yang sudah mempercayai nya untuk memimpin smsi kabupaten Tangerang, insya Allah ia akan segera menyiapkan seragam untuk seluruh pengurus smsi kabupaten Tangerang sebelum pelantikan di laksanakan, mari kita bersama-sama memperjuangkan organisasi yang kita banggakan ini, tentunya agar lebih exis, maju dan sejahtera.

Rf

Pos terkait