Keluarga Besar Kodim 0506 Tangerang Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Serma (Purn) Karyoto

Keluarga Besar Kodim 0506 Tangerang Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Serma (Purn) Karyoto

TANGERANG – Perwujudan dari rasa turut berbelasungkawa yang mendalam, Komandan Kodim 0506 Tangerang-Korem Wijayakrama, Letkol Inf Faisol Izuddin datang langsung untuk melayat dikediaman Almarhum Serma (Purnawirawan) Karyoto yang berada kecamatan Priuk, Kotamadya Tangerang, Banten. Selasa (01/01/19)

Kehadiran Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi tersebut, nampak didampingi oleh Kapten Kav Raminto (Pasi Pers Kodim 0506 Tangerang), Kapten Inf Sidik A.Y (Pasi Pers Korem 052 Wijayakrama), perwakilan Babinsa Koramil 01 Tangerang dan Koramil 06 Jati uwung serta puluhan personil  Kodim 0506 Tangerang.

Seusai kegiatan, Orang nomer satu di jajaran Kodim 0506 Tangerang (Dandim) yang khas dengan senyum ramah nan berwibawa tersebut, menyampaikan, kehadiran pihaknya dikediaman Almarhum merupakan perwujudan dari rasa turut berbelasungkawa.

“Kami (Kodim) menyampaikan turut berbela sungkawa yang mendalam, semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” Terang perwira Angkatan Darat berpangkat Letnan Kolonel tersebut .

Lebih jauh, pemegang tongkat komando Kodim 0506 Tangerang tersebut, menambahkan, semasa bertugas Almarhum berdedikasi tinggi dan menorehkan kesan yang positif terhadap rekan sejawatnya. “Almarhum semasa bertugas sangat berdedikasi tinggi, ramah, santun,” Tutupnya.

Terpisah, salah satu kerabat Almarhum menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dandim 0506 Tangerang di rumah duka. “Saya mewakili keluarga almarhum menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan perhatian dari Bapak Dandim terhadap kakanda kami,” Katanya sembari berpesan namanya tidak ditayangkan oleh media ini.

Sementara itu, rasa kehilangan nampak datang dari rekan sejawat Almarhum yang menyampaikan turut berbela sungkawa. “Selamat jalan kawan, Tunai sudah janji bhaktimu. Namamu akan terukir indah disanubari kami,” Tutup Serda Endang sembari menghela nafas dalam dalam, mewakili rekan sejawatnya.

Diketahui, Almarhum Serma (Purn) Karyoto merupakan personil TNI Angkatan Darat yang terakhir dinas di Kodim 0506 Tangerang. jenazah Almarhum dikebumikan di Pemakaman TPU Pasar Kemis Jalan Veteran, Kampung Kebon Kelapa, Sukaasih, Pasar Kemis, Tangerang.

( Dedy )

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply