Kehadiran Cawapres No Urut 2 Padati Gor Kota Tangerang

Kehadiran Cawapres No Urut 2 Padati Gor Kota Tangerang

Kota Tangerang – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno hadir dalam acara Deklarasi Gerakan Nasional 2019 Prabowo Presiden Tingkat Provinsi Banten, meminta agar pendukungnya suarakan persatuan.

Hal tersebut dikatakan dalam acara yang berlangsung di GOR Tangerang, Jalan A Damyati No 1, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang yang dipadati pendukung dan emak-emak, Jumat (09/11/18).

Deklarasi yang digelar bersama dengan partai pengusung dan juga Organisasi Masyarakat (Ormas), Sandi sapaan akrabnya menuntut relawannya untuk menggaet 33 persen pemilih yang tidak membuat keputusan politik untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kita perkuat yang sudah ada, dan kita cari simpati 33 persen rakyat Indonesia yang tidak membuat keputusan politik,” kata Sandi saat deklarasi.

Sandi menuturkan, saat ini kerjasama para relawan sudah membuahkan hasil. Dari hasil survei internal, Ia mengatakan, tim pemenangannya sudah mampu mengejar elektabilitas dari tim lawan.

“Saya ingatkan untuk relawan untuk tidak mempercayai hasil survei yang bukan dari internal tim pemenangan Parabowo-Sandi. Ini saya buka sedikit untuk menambah semangat kita semua, ”ujarnya.

Pada kesempatan ini, Sandi juga mengajak para pendukungnya untuk selalu menyuarakan persatuan. Mengatakan positif.

“Masyarakat Indonesia tidak suka terpecah belah. Mari kita sampaikan hal yang positif dan tebarkan optimisme. Boleh dia tidak pilih kita, tapi kita jangan jatuhkan dia, ”imbuhnya

Selain itu, Sandiaga juga meminta dukungan untuk tetap fokus pada isu ekonomi jangan terdistorsi ke isu lain, yang pada akhirnya simpati terhadap Prabowo- Sandiaga akan hilang.

“Kita akan tetap fokus pada pekerjaan dan harga pokok stabil, juga terjangkau. Dengan Prabowo – Sandi akan berpihak kepada UMKM masyarakat. Langkah konkrit kita sudah pergi pabrik kecap SH asli Kota Tangerang di Pasar Lama, ”tukas Sandiaga.

Acara Deklarasi Nasional dihadiri oleh, Sandiaga Solahudin Uno, Cawapres Nomor urut 02, DR. Sufmi Dasco Ahmad, SH. MH, Ketua Umum Pusat Presidium Nasional # 2019PrabowoPresiden, KH. Sobri Lubis, Ketua Umum DPP FPI, Desmon J Mahesa, Ketua TIM Pemenangan Prabowo Sandi Provinsi Banten.

Ahmad Dani, Musisi Nasional atau Aktivis, Habib Ahmad Al-habsy (Ulama atau Aktivis 212), KH Buhori Al-Aroby, Ketua Presidium Gerakan Nasional 2019 Prabowo Presiden Provinsi Banten, Pontjo Prayogo, Ketua Tim Pemenangan PrabowoSandi Kota Tangerang, Ir. H. Turidi Susanto Sekretaris Presidium Gerakan Nasional # 2019PrabowoSandi Presiden Provinsi Banten, Fauzi Baadilla (Aktor Nasional atau Aktivis).

Seperti halnya sebelum acara deklarasi tersebut, Cawapres nomor urut dua yang menyambangi pabrik Kecap SH asli kota Tangerang di Pasar Lama, Shalat Jum’at di Masjid Al Adzom Tangerang dan makan siang Laksa di Kawasan Kuliner Laksa Kota Tangerang.

( Ded )

Bagikan:
Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply