Kecamatan Balaraja Laksanakan Serah Terima Jabatan

Kecamatan Balaraja Laksanakan Serah Terima Jabatan

Kejarinfo.com – Jabatan Camat dan Sekretaris Camat serta sejumlah jabatan lainnya di lingkup Pemerintahan Kecamatan Balaraja, diserahterimakan. Serah terima jabatan ini menyusul mutasi dan promosi jabatan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang yang digelar, Kamis (25/6) lalu.

Acara serah terima dihadiri oleh Muspika Balaraja, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Balaraja, serta unsur organisasi dan kelompok masyarakat dari Kecamatan Tigaraksa. Acara dihelat di Aula Kecamatan Balaraja, Selasa (13/8).

Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah jabatan Camat dari Mas Yoyon Suryana, SH, MM kepada Yayat Rohiman, S.IP; M.Si; Sekretaris Camat dari Arif Rachman Hakim, S.STP; M.Si kepada Galih Prakosa, S.STP; M.Si dan sejumlah jabatan eselon IV di lingkup Pemerintahan Kecamatan Balaraja

Camat Balaraja yang lama Mas Yoyon Suryana pindah tugas menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tangerang, sedangkan Camat yang baru Yayat Rohiman sebelumnya menjabat sebagai Camat Tigaraksa.

Sekretaris Camat Balaraja yang lama, Arif Rachman Hakim promosi jabatan menjadi Camat Mauk. Posisinya digantikan oleh Galih Prakosa yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Tigaraksa.

Yayat Rohiman selaku Camat Balaraja yang baru, memohon doa dan dukungan semua unsur masyarakat dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kecamatan Balaraja
“Tanpa bantuan dan dukungan semua unsur yang ada di Kecamatan Balaraja, kami tidak akan berhasil dapat menjalankan tugas dengan baik. Maka, mari bapak, ibu, saudara sekalian, kita bersama-sama, bahu membahu melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kecamatan Balaraja agar berhasil dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

(Listen)

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply