Karo Ops Polda Banten Pimpin Pengamanan Kampanye Pemilu

Karo Ops Polda Banten Pimpin Pengamanan Kampanye Pemilu

Serang– Guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mengikutu tahapan kampanye Capres dan Cawapres 2019, Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Banten yang dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Banten selaku Karendal Ops Pam Capres/Cawapres melakukan kegiatan Pengamanan dan pengawalan tahap Kampanye, pasangan calon wakil presiden 01 KH. Ma’ruf Amin, di wilayah hukum Polda Banten. Minggu (3/3/2019)

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi melalui Karo Ops, Kombes Pol. Amiludin Roemtaat, Sik mengatakan, Bahwa kegiatan ini dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan tahap kampanye dengan kegiatan pengamanan dan pengawalan obyek lokasi yang akan dikunjungi Cawapres nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin di Wilayah Hukum Polda Banten,
“Dengan kekuatan gabungan dari Personil Polda Banten dan Jajaran dibantu unsur TNI yg selalu sinergitas dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan tahapan kampanye dari titik awal mulai hingga akhir kunjungan tempat yang di kunjungi oleh Bapak KH. Ma’ruf Amin (Cawapres nomor 01),” kata Kombes Amiludin.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan kepada awak media bahwa Personil Pengamanan tahapan kampanye dibawah Pengendalian, Bapak Karo Ops, yang di bantu oleh Dirpamobvit, Dir Samapta, Dansat Brimob serra Kapolres Serang, telah membentuk satuan tugas yang bertugas untuk mengamankan kegiatan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah pengamanan berjalan dengan lancar dan aman. Dengan personil yang terbagi dalam satuan tugas Subsatgas Wal Lantas, Subsatgas Advance, Subsatgas Kesehatan, Subsatgas Escape bekerja dari pengawalan rangkaian kedatangan hingga posko kesehatan yang berfungsi untuk mengecek konsumsi yang disediakan panitia dan bersiaga untuk memberikan pertolongan pertama pada masa yang mengalami kelelahan ” tutup Edy

( Dedy )

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply