Kapolsek Karawaci Ta’ziah Kerumah Korban Tsunami Selat Sunda

Kapolsek Karawaci Ta’ziah Kerumah Korban Tsunami Selat Sunda

KOTA TANGERANG – Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH memimpin langsung jajaranya untuk datang melayat (Taziah) ke korban Tsunami yang terjadi di Banten. Minggu (23/12/18).

Hal ini dilakukannya sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsek Karawaci terhadap sesama yang sedang ditimpa kesulitan dan musibah, yang merupakan warga Kota Tangerang.

Warga Kota Tangerang yang menjadi salah satu korban bencana Tsunami di Banten diketahui bernama almarhum  Mudrik Sudrajat (31) Bin KH Djuhdi Suminta yang merupakan putra dari ketua MUI Karawaci, beralamat di Karawaci Ilir RT 03, RW 03, Kelurahan Karawaci.

Orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci yang dikenal publik memang dekat dengan berbagai unsur masyarakat diwilayah hukumnya tersebut, menyampaikan, Almarhum meninggal dunia akibat terkena musibah tsunami di Banten yang terjadi Sabtu malam (22/12)

“Melaksanakan Taziah, Almarhum merupakan Putra keempat dari KH Drs Djuhdi Suminta yang merupakan ketua MUI Kecamatan Karawaci. Korban diketahui meninggal Sabtu malam Minggu bekisar Pukul 23: 30 WIB, di area lokasi Tsunami selat Sunda Pantai Anyer dan sekitarnya,” Terangnya

Lebih jauh, Perwira Polri berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) yang juga ramah nan humanis tersebut, secara pribadi maupun institusi mengungkapkan belasungkawa sedalam dalamnya atas musibah yang menimpa ketua MUI Karawaci, pihaknya mendo’akan kerabat korban diberi kesabaran oleh Allah SWT dan Khusnul Qhotimah.

“Semoga Almarhum senantiasa diampunkan segala khilaf  dan salahnya, diterima Amal ibadahnya, ditempatkan ditempat yang layak disisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan ‘Semoga diberikan ketabahan dan ketawakalan sert kesabaran oleh Allh SWT dan tergolong Khusnul Qotimah Aamiin Ya Robbal Alaamin,” Ungkapnya diiringi ucapan aamin para personilnya dan Warga sekitar.

Terpisah, H Syaipuddin (56) yang merupakan salah satu kerabat ketua MUI Karawaci menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian dari Kapolsek Karawaci bersama jajaranya ditempat kerabatnya tersebut. “Kami sangat berterimakasih atas kehadiran bapak Kapolsek Karawaci yang menyisihkan waktu untuk Ta’ziah ditempat kakanda kami,” Ujarnya

> Dedi

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply