Kapolda Banten Tinjau Peringatan Natal Di Gereja Santa Odelia Citra Raya

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, meninjau pelaksanaan ibadah Natal di Gereja Santa Odelia, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/12/2021).

Pada kegiatan itu, turut hadir Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, pejabat utama Polda Banten, dan pejabat utama Polresta Tangerang.

“Bapak Kapolda dan Bapak Wakapolda didampingi Bapak Bupati mengecek pelaksanaan ibadah Natal di Gereja Santa Odelia untuk memastikan peringatan Natal berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu melanjutkan, Unit Jibom Brimobda Polda Banten bersama Polresta Tangerang sudah melakukan sterilisasi gereja sehari sebelum pelaksanaan ibadah Natal. Hal itu untuk memastikan jemaat dapat melaksanakan ibadah Natal dengan tenang, nyaman, dan khidmat.

“Kami memberikan jaminan keamanan kepada jemaat yang hendak melaksanakan ibadah Natal dengan melakukan sterilisasi dan penjagaan,” ucap Wahyu.

Wahyu juga mengatakan, peninjauan juga untuk memastikan pelaksanaan ibadah Natal menerapkan protokol kesehatan. Wahyu mengapresiasi pihak gereja dan jemaat gereja yang telah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik.

(Amas)

 

Pos terkait